Sukses

Bayi Asri Welas Sakit, Ruben Onsu Prihatin

Ruben Onsu paham betul bagaimana kesedihan yang dirasakan Asri Welas atas putranya yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dikenal sebagai seseorang yang penuh simpatik ketika melihat sahabatnya sedang sedih atau tersandung masalah. Seperti yang dialami oleh Asri Welas kali ini.

Suami Sarwendah itu ikut memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan anak kedua Asri Welas yakni Ibran yang sekarang baru berumur lima bulan. Sebagaimana diberitakan, Ibran didiagnosis terkena katarak saat usianya masih tiga bulan. Ruben Onsu (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selama beberapa waktu, Ibran pun harus menjalani serangkaian pengobatan termasuk operasi pada kedua matanya hingga kini usianya sudah menginjak lima bulan. Sayangnya, usai kedua matanya dioperasi, masalah lainnya justru muncul.

Hemoglobin (HB) dalam darah Ibran rendah sementara trombositnya tinggi. Alhasil, hari ini, Rabu (13/9/2017), anak kedua Asri Welas harus menjalani transfusi darah.

"Teman-teman mohon doanya ya buat sahabat kita @asri_welas yang lagi berjuang untuk anaknya yang baru berusia 5 bulan. Berawal dari masalah penglihatan lalu masih diuji lagi oleh yang Kuasa di mana besok (hari ini) harus transfusi darah," cerita Ruben Onsu.

Ruben Onsu paham betul bagaimana kesedihan yang dirasakan Asri Welas atas putranya yang sedang sakit.

Sebagai sesama orangtua, Ruben Onsu bisa ikut merasakan kesedihan dan kekhawatiran Asri Welas pada putranya yang sedang berjuang melawan sakit. "Saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasanya," ungkap ayah satu anak itu.

Ruben pun berharap si kecil Ibran bisa segera sembuh serta tumbuh menjadi anak yang sehat. "Semoga mba Asri dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan, diangkat segala penyakitnya untuk Mas Ibran, Aminnnnnnn," doanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.