Sukses

Romantis, Ternyata Ini Lokasi Bulan Madu Raisa - Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud tengah menikmati waktu bulan madu mereka di sebuah tempat romantis. Pulau Dewata, Bali, yang menjadi lokasi kedua resepsi pernikahan mereka tampaknya belum cukup memuaskan pasangan tersebut.

Melalui Instagram Story pribadinya, Raisa menunjukkan pada publik lokasi bulan madu yang selama ini bikin penasaran. Awalnya, pelantun "Kali Kedua" itu mengunggah rekaman singkat tentang aktivitasnya di pesawat.

 Foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Facebook/Bridestory Indonesia)

Selang beberapa jam, Raisa akhirnya memberikan petunjuk soal lokasi bulan madunya dengan Hamish Daud, Rabu (13/9/2017). Dalam sebuah video, Raisa tampak berada di sebuah mobil yang sedang melaju.

Raisa lantas merekam sisi kanan mobil yang menunjukkan pemandangan pegunungan dan perairan. Adegan selanjutnya lantas memperlihatkan senyum bahagia sang suami, Hamish Daud.

Saat kamera mengarah kembali ke depan, Raisa merekam sebuah bangunan besar berwarna putih. Sebuah bendera Italia berkibar di atas tiang di depan bangunan tersebut. Kini, teka-teki soal lokasi bulan madu romantis ala Raisa dan Hamish Daud terjawab sudah.

 Dalam kemeriahan acara resepsi pernikahannya, Raisa tampil cantik dengan gaun pengantin rancangan Jenny Packham saat sesi dansa romantis. (Foto: Instagram/@raisahamish6690)

Dalam video selanjutnya, Raisa merekam bagian depan sebuah tempat yang tampaknya merupakan lokasi penginapannya dan sang suami. Tepat di depan bangunan itu, sebuah pemandangan pegunungan dan perairan kembali terlihat

Lagi-lagi, pemandangan itu menghiasi rekaman singkat yang diunggah Raisa kemudian. Seraya menunjukkan secangkir minuman hangat, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu seakan tengah menikmati suasana syahdu nan romantis bersama suami tercintanya, Hamish Daud.

 

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper