Sukses

Cemburu, Audi Marissa Tak Izinkan Ochi Rosdiana Pacaran Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang muda cantik dan berbakat ini sekarang tengah main bareng dalam satu sinetron di SCTV. Diketahui pernah memiliki mantan pacar yang sama, tak lantas membuat keduanya jaga jarak. Mereka bahkan menuai pujian penggemar, lantaran bisa menjalin persahabatan erat.

 

Kenapa ya chi aku tuh lebih lucu dari kamu? #IchaOchi #KayakBrandTeh #AkuSayangDia #OchiGakBolehPacaranDulu #AkuJealous

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on


Ya, keduanya tak lain adalah Audi Marissa dan Ochi Rosdiana. Icha, panggilan Audi, dan Ochi saat ini tengah beradu akting dalam sinetron SCTV, Dua Wanita Cantik. Di sinetronnya, peran Audi dan Ochi diceritakan tak pernah akur. Keduanya kerap meributkan banyak hal, bahkan untuk masalah sepele. Meski sering ribut, akting dan tingkah keduanya selalu sukses memancing tawa penonton.

Berbeda dengan peran mereka, Icha-Ochi justru bersahabat karib di kehidupan nyata. Keduanya tak segan membagikan foto lucu saat bersama di media sosial Instagram. Khususnya, Icha. Mantan host InBox ini selalu sukses bikin baper penggemar lantaran tulisan yang ia cantumkan di tiap foto mereka begitu manis dibaca.

Seperti yang terlihat di unggahan terakhirnya tadi malam. Icha memposting foto bersama Ochi dengan caption yang membuat penggemar jadi iri melihat persahabatan mereka. Icha mengatakan jika ia sayang Ochi. Icha bahkan tidak memperbolehkan sahabatnya ini pacaran lagi lantaran nanti ia akan cemburu.

Saat ini, Ochi memang sedang berstatus tak punya pacar alias jomblo. Usai putus dari Cemal Farukh pada pertengahan Agustus 2017 lalu, Ochi tak diketahui dekat dengan pria lain. Ochi-Cemal sendiri sebelumnya pacaran usai terlibat cinta lokasi dari sinetron Anak Langit.

 

💙

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Belakangan, mendadak muncul rumor jika Ochi kini malah tengah dekat dengan lawan mainnya di Dua Wanita Cantik, Omar Daniel. Rumor ini muncul lantaran chemistry Omar-Ochi yang dipasangkan di Dua Wanita Cantik tengah menarik perhatian penonton. Namun, Omar sendiri sudah membantah dengan mengatakan hubungan mereka hanya sekadar teman saja.

“Kenapa ya chi aku tuh lebih lucu dari kamu? #IchaOchi #KayakBrandTeh #AkuSayangDia #OchiGakBolehPacaranDulu #AkuJealous”

 

 

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung