Sukses

Iwa K Tak Ingin Istri Tahu Ia Konsumsi Ganja

Pakai narkoba, Iwa K sadar telah membuat malu keluarga.

Liputan6.com, Tangerang - Iwak K memberikan pengakuan mengejutkan terkait aktivitas mengonsumi narkoba jenis ganja. Menurut suami Wikan Resminingtyas itu, ia telah menghisap ganja sejak tahun 1997.

Namun menurut Iwa K, selama mengkonsumsi narkoba, ia selalu menyembunyikannya dari sang istri. "Saya enggak mau istri saya tahu," ujar Iwa K, saat memberi keterangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (13/9/2017).

Rapper Iwa K duduk diruangan saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9). Pelantun 'Nombok Dong' tersebut terbukti membawa ganja seberat 1,485 gram dalam 3 linting rokok. (Liputan6.com/Pool)

Menurut Iwa K, ia menggunakan ganja semata-mata untuk menambah kepercayaan dirinya ketika di atas panggung. Ia merasa jadi lebih santai, setelah menghisap ganja.

"Saya menggunakan itu hanya untuk lebih fokus dan percaya diri di atas panggung. Untuk penggunaan pun enggak sering. Saya juga mengkonsumsinya enggak banyak, hanya secukupnya saja," jelas Iwa K.

Iwa pun mengaku menyesal menggunakan barang haram tersebut. Karena hal itu, namanya dan juga nama baik keluarganya jadi tercoreng.

"Saya menyesal. Saya enggak pikir panjang, dan cuma mementingkan diri sendiri, enggak mementingkan nama baik keluarga," kata Iwa K.

Ekspresi Iwa K saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9). Iwa K menjalankan sidang perdana kasus narkoba terkait kasus kepemilikan ganja dalam tiga linting rokok. (Liputan6.com/Pool)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini