Sukses

Sekarang Terkenal, Annisa Pohan Pernah Bikin Fotografer Frustasi

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Annisa Pohan. Wanita cantik nan anggun yang kini menjadi salah satu menantu Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Annisa Pohan mengawali kariernya sebagai model majalah remaja pada 1995 silam. Sejak saat itu, wajahnya menghiasi media massa sebagai model iklan.

Mengintip kemesraan Agus Yudhoyono dan sang istri, Annisa Pohan. Bakal bikin kamu pengin buru-buru dihalalin sama si pacar! (Foto: Instagram/AnnisaYudhoyono)

"15 Oktober 1995 (usia saya 13 tahun), cover majalah pertama saya, ini benar-benar pengalaman pertama saya menjadi model..." cerita Annisa Pohan dengan mengunggah foto pertama dirinya menjadi model sampul majalah ke Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2017).

Namun, siapa sangka kalau ternyata istri Agus Yudhoyono itu awalnya adalah seorang gadis pemalu. Bahkan saat pertama kali menjajal sebagai model, Annisa Pohan sempat membuat fotografer dan pengarah gaya salah satu majalah remaja, frustasi.

"terlihat agak canggung, karena belum pernah ada pengalaman difoto secara profesional sebelumnya (saya ingat fotografer dan pengarah gaya ketika itu kerja keras mengarahkan saya, dan terlihat frustasi)," ia melanjutkan.

Annisa Pohan saat menjadi model Kawanku tahun 1995 silam.

Di foto tersebut, Annisa Pohan yang kala itu masih berusia 13 tahun tampak polos dengan rambut yang dikuncir dua dan makeup sederhana. Banyak yang menilai persis seperti putrinya, Aira.

"Foto copy Aira sekali, besar nanti Aira jadi orang sukses yang selalu rendah hati seperti bundanya," ujar @souvenir_kiki.

"Mirip Aira bgt YA saya pikir Aira @annisayudhoyono," sahut @orchard_slimee.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
Foto Brad Pitt Bugil Jadi Inspirasi Lagu Shania Twain