Sukses

Pamer Tubuh dengan Lingerie, Bella Hadid Disebut Bikin Muak

Alih-alih tampak memesona, Bella Hadid dalam balutan lingerie justru menjadi ejekan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pamer tubuh di depan publik menjadi hal yang biasa dilakukan Bella Hadid. Nama adik Gigi Hadid itu mencuat sejak tampil di Festival Film Internasional Cannes 2016 silam.

Saat itu, Bella Hadid mengenakan gaun bermodel backless hingga terlihat punggung mulusnya. Payudara Bella Hadid itu juga terlihat karena belahan gaunnya yang sangat rendah. Tak hanya itu saja, momen kontroversial pun terjadi saat sebagian Miss V Bella Hadid tampak mengintip.

Bella Hadid tampak cantik dengan balutan lingerie merah yang menunjukkan lekuk tubuhnya (Dailymail)

Akhirnya Bella Hadid dikenal sebagai artis yang tampil vulgar, dengan pakaian yang terbuka hingga menampilkan area pribadinya. Seperti kali ini, Bella Hadid mengenakan lingerie merah, membuatnya terlihat seksi, seperti diwartakan Dailymail, Rabu (13/9/2017).

Rupanya Bella Hadid tengah melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Dengan rambutnya yang dibuat seperti buntut kuda, Bella Hadid juga melengkapi penampilannya dengan anting besar.

Seolah menjadi ciri khasnya, wajah Bella Hadid terlihat datar di depan kamera. Alih-alih mendapatkan pujian, aksi Bella Hadid justru dianggap memuakkan.

Beberapa orang menyebutkan wajah Bella Hadid yang datar membuatnya terlihat seperti boneka plastik. Ada juga yang berkomentar, Bella Hadid tak pantas menjadi model hingga membandingkan kecantikannya dengan sang kakak, Gigi Hadid.

"Mengapa Bella Hadid bisa menjadi model? Keberuntungan dan nama besar sang kakak (Gigi Hadid) dan ibunya (Yolanda Hadid). Padahal, dia terlihat payah," komentar akun Eve.

"Aku muak melihat tubuhnya yang selalu dipamerkan seperti itu. Wajar saja sih, dia memang tak punya kelebihan lain," tambah akun vic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini