Sukses

Sendy Mamahit Tak Kesulitan jadi Janda

Sendy Mamahit berperan sebagai janda seksi tukang gado-gado di sinetron barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi apapun dalam sinetron dijalani para artis sebagai bagian dari profesionalitas. Seperti yang dialami oleh pesinetron Sendy Mamahit yang harus berperan sebagai seorang janda.  Apakah Sendy mengalami kesulitan?

Sendy Mamahit

"Kalau sebagai jandanya sih nggak mengalami kesulitan ya. Cuma aku kan di sini janda Betawi, ini yang agak susah. Masih kagok karena syuting bareng Debby Sahertian, Tarsan, jadi agak lancar lah," ujar Sendy Mamahit saat ditemui di sela-sela nonton bareng sinetronnya, Rezeki Tujuh Turunan di Jakarta, baru-baru ini.

Sendy yang ditemui bersama dengan sang kekasih, Evan Marvino, mengatakan jika terjun ke dunia sinetron memang disukainya sejak awal.

"Memang aku suka sinetron apalagi komedi karena sesuai dengan kehidupan sehari-hari suka nyablak ngomongnya," ujar Sahabat dekat Roro Fitria ini.

Sejauh ini, karir yang dijalani oleh Sendy Mamahit ini memang mendapatkan dukungan dari keluarga dan juga sang kekasih. Keluarga mengharapkan Sendy bisa menjaga kesehatan selama syuting sinetron.

Sendy Mamahit

"Kalau pacar, dia kan memang kebetulan pemain juga, cuma lebih ke drama. Kalau dukung, ya dukung banget. Kadang suka tanya-tanya kalau soal drama karena dia kan lebih jago untuk drama," pungkas Sendy Mamahit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini