Sukses

Kata Anang soal Ashanty yang Bahas Video Millen Cyrus

Bahkan Anang terlibat dalam pembuatan video Ashanty tentang Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Anang Hermansyah, Ashanty, baru-baru ini mengunggah sebuah video. Video tersebut sebagai bentuk merespon dari banyaknya pertanyaan terhadap dirinya atas ulah keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus.

Bahkan, dalam video tersebut Ashanty dengan tegas melarang Millen Cyrus untuk main ke rumahnya jika dia tidak mau berubah. 

Ashanty bersama keponakannya Millen Cyrus. Hubungan Ashanty dan Millen Cyrus sempat tidak harmonis. (Instagram @millencyrus)

"Oh enggak apa-apa, biar masyarakat kan pasti mau tahu Ashanty bicara apa. Aku rasa itu hal positif dia melakukan QnA (question and answer atau pertanyaan dan jawaban) itu, dia blak-blakan aja," kata Anang Hermansyah, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Bahkan, Anang pun membenarkan bahwa ia turut andil dalam video Ashanty tersebut. Anggota Komisi X DPR RI itu pun mendorong istrinya untuk terbuka dan menyampaikan kepada publik.

"Itu aku bilang, enggak apa-apa kamu ngomong aja. Apa yang mau kamu omongin, sampaikan aja supaya masyarakat tau sudut pandang kamu hadapi Millen gimana," lanjut Anang Hermansyah.

Anang pun mengapresiasi sikap istrinya yang cukup tenang menangani masalah yang turut menyeret nama baiknya itu. "Ashanty bisa mengatasi dengan baik. Karena dia sangat sayang dengan Millen. Masalah ini kan enggak bisa dengan gampang dinilai," katanya lagi.

Ashanty dan keponakan, Millendaru alias Millencyrus. (Instagram)

Seperti diketahui, Millendaru alias Millen Cyrus menjadi salah seorang yang dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Adam Deni lantaran sebuah video asusila sesama jenis ada di akun media sosialnya.

Pada keluarga, Millen mengaku media sosialnya itu di-hack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Keponakan Ashanty ini pun memilih jalur hukum untuk mengetahui siapa yang telah mengumbar aibnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini