Sukses

Pernikahan Park Yoochun Ditunda Lagi, Ada Apa?

Liputan6.com, Seoul - Semula Park Yoochun dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Hwang Hana, pada September 2017. Namun berita kurang menyenangkan datang. Pernikahan keduanya kembali ditunda.

Park Yoochun mendapatkan pujian berkat perannya sebagai bodyguard sehingga disebut sebagai atlet sungguhan.

Pada bulan Juli 2017 pihak Park Yoochun mengatakan bahwa pernikahan akan terjadi pada 10 September 2017. Kemudian diundur menjadi tanggal 20 September 2017. Dan kini, tak diketahui pasti kapan pernikahan Park Yoochun dan Hwang Hana digelar.

"Tanggal spesifiknya belum ditentukan. Sebenarnya Park Yoochun juga belum pernah memberi tahu kapan tanggal pasti pernikahannya," kata perwakilan agensi yang menaungi Park Yoochun, C Jes Entertainment, seperti dilansir Kpopherald, Rabu (13/9/2017).

Sementara itu, Park Yoochun baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada 31 Juli 2017. Kepada penggemarnya, ia sempat penyampaikan sesuatu. "Aku akan meluangkan waktu untuk menata kembali hidup," tuturnya sesaat setelah pulang dari wajib militer.

Park Yoochun, personel JYJ terlihat tampan dalam setelan jas di sebuah penghargaan ternama (Hancinema)

Sejumlah netizen lantas memprediksi bahwa pernikahan tersebut mungkin dibatalkan. "Ini adalah penundaan yang kedua kalinya. Pasti ada masalah di antara mereka," ungkap salah satu netizen.

"Mungkin pernikahan memang telah dibatalkan, hanya saja mereka sedang mencari cara untuk menjelaskannya kepada publik," tambah netizen lainnya.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah
Artikel Selanjutnya
Soal Asmara, Jessica Iskandar Diramal Bakal Seperti Ini