Sukses

Senyuman Bayi Asri Welas Bikin Warganet Terenyuh

Usai kedua mata Ibran dioperasi, Asri Welas rupanya masih belum bisa bernapas lega.

Liputan6.com, Jakarta - Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu tampaknya cukup tepat menggambarkan kondisi Asri Welas saat ini.

Presenter sekaligus penyiar radio itu harus menerima kenyataan pahit ketika anak keduanya, Ibran, didiagnosis terkena katarak. Saat itu Ibran masih berusia tiga bulan.

 Anak kedua Asri Welas usai menjalani operasi katarak [foto: instagram/asri_welas]

Selama beberapa waktu Ibran menjalani serangkaian proses pengobatan. Sekarang usai Ibran sudah memasuki bulan kelima dan ia baru saja melakukan operasi agar kedua matanya bisa melihat dengan jelas.

Sayangnya, usai kedua mata Ibran dioperasi, Asri Welas belum bisa bernapas lega. Kemarin, Rabu (13/9/2017), bayi mungil itu harus menjalani transfusi darah lantaran Hemoglobin (HB)nya rendah sementara trombositnya tinggi.

"Alhamdulilah tadi pagi mas Ibam transfusi darah,asri dan ibuku dampingi juga dokter, tapi memang mas Ibran masih 5 bulan jadi pembuluh Vena nya kecil sehingga baru 3 cc masuk," cerita Asri Welas di Instagram pribadinya.

Dengan kondisi jarum menancap di tangannya, Ibran tetap terlihat tenang. Anak kedua Asri Welas dan Galiech Rahardja itu justru sesekali tampak tersenyum ketika mendengar sang ibu berdendang.

"kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukaannya," papar Asri Welas membuat banyak orang terenyuh.

"Sedih liatnya adek sekecil itu harus ngrasain kyk gtu.. Cepet smbuh mas ibran sayang," ujar @via.laras_.

"Cepet smbuh ya mas gibran,sedih klo liat ank kecil skit soalnya keingat ank sndri," sahut @ekha_elf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini