Sukses

Diajak Pacar Lakukan Ini, Kaesang Ngaku Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang tak pernah malu menunjukkan wajah sang kekasih melalui Instagram pribadinya. Putra bungsu Presiden Jokowi itu diketahui telah menjalin kasih dengan seorang perempuan berwajah oriental sejak Desember 2015.

Foto kebersamaan yang dipamerkan Kaesang hampir selalu terlihat unik. Sang kekasih, Felicia, selalu tampak ceria, sedangkan Kaesang kerap menunjukkan ekspresi datar hingga konyol.

Kaesang Pangarep dan sang kekasih. (kaesangp/Instagram)

 

Salah satunya terlihat dalam foto bergerak yang diunggah baru-baru ini. Kaesang dan Felicia tampak berpose di sebuah bandara. Keduanya kompak berpakaian dengan tema kasual dan santai.

Felicia menggandeng lengan Kaesang sambil tersenyum dan menggerakkan kaki kirinya. Sementara itu, Kaesang hanya tampak terdiam, tak melakukan gerakan apa pun. Wajahnya pun tak tersenyum sama sekali.

"Saya cuma pasrah," tulis Kaesang dalam keterangan foto. Mahasiswa yang sekaligus vlogger itu memang kerap melontarkan lelucon soal betapa kreatifnya seorang perempuan dalam berpose, sedangkan hal sebaliknya bagi laki-laki.

 

Saya cuma pasrah

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

 

Pose tersebut lantas menarik perhatian publik. Selain dilihat sebanyak lebih dari 431 ribu kali, foto bergerak milik Kaesang itu juga dibanjiri tak kurang dari seribu tanggapan di kolom komentar.

"kok yo datar mennn ekspresine to mas mbok yaooo guyu neng sblahe enek cah ayu loh... (Kok datar, sih Mas ekspresinya? Tertawa lah, ada perempuan cantik loh di sebelahnya)," tulis @fikridjau88.

"Wkwkwkw model pasrah to mas," sahut @ani.asmara.

"Lucu ekspresi Kaesang nya...," ungkap @marcella_nanny_marwata.

Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip