Sukses

Film Baru Fast and Furious, The Rock dan Tyrese Gibson Berseteru

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu waralaba film terbesar di dunia adalah Fast and Furious yang sudah berjalan selama lebih dari satu dekade. Drama pun kembali menghiasi waralaba film berjenis laga kebut-kebutan ini karena adanya rencana film spin-off (sempalan) yang berpusat pada Luke Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson).

Drama terbaru pemain Fast and Furious ini terjadi karena perseteruan antara Dwayne "The Rock" Johnson dan Tyrese Gibson, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (13/9/2017). Film sempalan tersebut juga bakal menyorot karakter Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham sebagai partner Hobbs.

city-data.com

Sebelumnya, perseteruan antara pemain Fast and Furious melibatkan Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson karena perbedaan pemahaman akting di Fast and Furious 8. Tak lama setelahnya, Michelle Rodriguez dikabarkan hendak keluar dari waralaba Fast and Furious karena adanya perlakuan tak adil antara pria dan wanita.

Baru-baru ini, Dwayne Johnson memajang foto dirinya di Instagram @therock saat sedang duduk di depan sebuah meja yang tampak seperti sebuah pertemuan. Ia pun menulis dalam keterangan fotonya, "Banyak pertemuan produktif dan kesepakatan bisnis besar telah ditutup dengan jabat tangan di meja GSD (Get S**t Done) yang ada di dalam trailer saya."

Dwayne Johnson alias The Rock. (Instagram - @therock)

"Meja ini menyimpan banyak keunggulan (semangat/kekuatan) dan energi. Dan jika lempengan kayu ini bisa berbicara... baiklah lebih baik mereka tidak bisa bicara untuk tujuan keamanan nasional...," lanjut pemeran agen pemerintah di film-film Fast and Furious itu.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Komentar Panas Tyrese Gibson

Tyrese Gibson (ew.com)

Tyrese Gibson pun menulis komentar foto Dwayne Johnson dengan mengungkapkan rasa kurang setuju atas kemungkinan film sempalan Fast and Furious. "Jika kau terus maju dengan film #Hobbs itu, kau pasti akan mengabaikan momen hati ke hati yang kita alami saat aku berlari cepat," tulisnya.

"Aku tidak ingin mendengar kabar darimu sampai kamu mengingat apa yang telah kita bicarakan. Aku berada di alur waktumu karena kamu tidak menanggapi pesan teks dariku - #FastFamily hanya itulah keluarga........ Kita jangan terbang solo," Tyrese melanjutkan.

Beberapa hari kemudian, Tyrese menulis pesan panjang yang ditujukan kepada Dwayne Johnson. "Aku tidak pernah dan tidak akan pernah memiliki masalah dengan bintang film utama ini, dia adalah saudara saya," tulisnya.

"Saya hanya berusaha mencapainya karena dia tidak akan menghubungi saya kembali tentang film solo #HobbsMovie ini. Saya ingin kamu tidak syuting sekarang karena tanggal rilis # Fast9 telah diumumkan dan kita tidak dapat membiarkan fans loyal #FastFamily kita atau FANS setia fast and furious kita turun pada tingkat manapun dari mendorong tanggalnya........ Tidakkah kamu melihat betapa BESARNYA # Fast8? Itu karena kita mengumumkan dan MENERUSKAN tanggal rilis kita bro."

2 dari 3 halaman

Atas Nama Keluarga

mobilelikez.com

Tyrese Gibson melanjutkan, "Kita melakukan ini atas nama keluarga, pemeran, anggota kru yang telah turun dan setia kepada kita selama 15 tahun...... Semua orang penting.... Ketika kita syuting kita semua makan, kita kami tampil sebagai keluarga menampilkan cinta, hal lucu, alur cerita, dan HATI di setiap adegan...... Aku dan para pemain tertawa karena sepertinya #Fast layaknya LIBURAN pada saat ini.... Kamu tidak bisa mendorong tanggal rilis liburan bro."

Gibson lalu menutup dengan kalimat, "Ini bukan #Rant saya bukan Rock #Hater dan saya tidak menginginkan #Life ini aku mencintai diriku sendiri... Aku melakukan ini untuk #FastFamily Aku setia dan aku meminta maaf karena bersikap setia tapi sial itulah aku."

Di unggahan lain, Tyrese kembali menulis, "Begitu kamu menanggapinya, aku akan menghapus setiap unggahan." Pesan-pesan tersebut telah dihapus, seperti disampaikan Ace Showbiz. Itu berarti Dwayne Johnson akhirnya menanggapi pesan Gibson.

Perwakilan masing-masing aktor belum berkomentar mengenai masalah ini. Sementara itu, Fast and Furious 9 dijadwalkan tiba di bioskop pada 19 April 2019.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch