Sukses

Astrid Tiar Dipaksa Anak Tambah Momongan?

Liputan6.com, Jakarta Astrid Tiar menyatakan kesiapannya menambah momongan. Namun, keinginan tersebut bukannya hadir dari dirinya ataupun sang suami, melainkan dari putrinya yang pertama, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang atau akrab disapa Annabel.

Pelantikan Pengurus Persatuan Manager Artis Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikatakan istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu, sang putri selalu menghaturkan permohonan agar memiliki seorang adik laki-laki hampir di setiap doanya.

"Doain ya. Aku tuh tersentuh, ada suatu ketika, kan kalau makan, Annabel selalu pimpin doa kan. Bahkan aku belum merencanakan, belum ngobrol-ngobrol (soal tambah anak), karena masih pengin syuting kan. Doanya selalu dimulai dengan 'ya Tuhan tolong berikan Annabel dedek laki-laki namanya Rafael yang gendut, sehat'. Wow," kata Astrid Tiar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Tak hanya saat makan, di setiap kegiatan lain saat berdoa, Annabel selalu memanjatkan doa untuk memiliki adik laki-laki.

"Jadi sekarang keluarga sudah tahu. Dia kalau mau doa makan, doa tidur, semua dimulai dengan dedek laki-laki itu. Dan setiap pagi itu dia selalu taruh kupingnya ke perutku, 'gimana, belum ada ya baby brother-nya?'"

Bahkan belum lagi mengandung, sang putri sudah memiliki pilihan nama untuk adiknya kelak yakni Ryan, Ken, atau Rafael.

Pelantikan Pengurus Persatuan Manager Artis Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Itu pacarnya Barbie semua. Ryan itu temennya Ken. Yang suka Barbie juga. Karena dia itu suka banget sama Barbie," kata Astrid Tiar.

Artikel Selanjutnya
Ingin Tambah Momongan, Bebi Romeo: Istri Tutup Pabrik
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak