Sukses

Bintang Warkop DKI Reborn Hebohkan EGTC 2017 Surabaya

Liputan6.com, Surabaya Para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Indro Warkop sukses menghibur peserta Emtek Goes To Campus (EGTC) 2017 di Auditorium Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/9/2017).

Mereka berbagi cerita ke peserta EGTC 2017 kepada siapa saja yang berminat terjun ke dunia entertainmen.

Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 beraksi di atas panggung selama acara Emtek Goes to Campus 2017 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jatim, Rabu (13/9). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Indro Warkop berbagi ilmu bagaimana mempertahankan suatu karya anak bangsa yakni Warkop DKI dengan merekrut ketiga pemain seperti Tora Sudiro, Abimana Arisatya dan Vino G Bastian.

"Jadi memang awalnya sempat pesimis waktu Jangkrik Bos part 1. Dan saya saat ini memang lagi gencarnya promo di mana memang ingin saya lestarikan melalui film. Dan itu juga bukan memanfaatkan nama besar Warkop DKI," kata Indro Warkop di depan para peserta.

Indro Warkop menjelaskan dengan melanjutkan film Warkop DKI Reborn karena ingin melestarikan nama Warkop DKI.

"Nama Warkop DKI ini adalah sebuah karya anak bangsa Indonesia. Makanya yang bisa menghargai karya anak bangsa adalah pemuda dan mahasiswa yang hadir ini," kata Indro Warkop di kampus C, Auditorium Airlangga Convention Center, Surabaya, Rabu(13/9/2017).

Terkait dengan bagaimana memainkan peran Dono, Abimana Aryasatya tanpa segan berbagi tips ke peserta yang bagaimana caranya agar masyarakat luas masih mengenal karakter khas Dono.

Dia mengatakan, menjadi entertainer harus berani dengan tantangan yang baru. "Jadi pemain film harus penuh dengan terobosan terbaru jangan sampai ketinggalan informasi juga update terus kabar kabar terbaru," tukas Abimana.

Pemain Warkop DKI Reborn saat menjadi pembicara EGTC 2017 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jatim, Rabu (13/9). Para pemain Warkop DKI Reborn berbagi pengalaman tertinggi dan pembelajaran praktek terbaik di acara tersebut. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Abimana juga mengaku sempat terkejut saat dirinya diminta berperan sebagai Dono. "Saat itu saya lihat bagaimana Dono akting saya pelajari juga beliau berkata kata dan itu ya memang tantangan terberat setelah dapat tawaran dari Pakde Indro," ujar Abimana Aryasatya.

Kemunculan ketiga aktor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 itu juga membuat peserta berebut berselfie saat Indro menari tarian Chicken Dance.

Sejumlah peserta berselfie dengan pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 selama acara Emtek Goes to Campus 2017 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jatim, Rabu (13/9). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Ayo kalau gitu siapa yang mau menari chicken dance maju saja. Kita akan memanggil audience dan kita peragakan bareng mas Indro," tukas Tora.

Kegiatan yang berlangsung sampai 14 September 2019 di Auditorium Convention Center Universitas Airlangga (Unair), Surabaya itu akan dilanjutkan dengan pemateri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Christian Sugiono, Grace Natalie dan hiburan live stage Virzha.

 

Artikel Selanjutnya
Dalam 4 Hari Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris Raih 2 Juta Penonton
Artikel Selanjutnya
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 1 Juta Penonton