Sukses

Wajah Cantik, Alasan Yoona Terpilih Jadi Member SNSD?

Liputan6.com, Seoul - Yoona dikenal sebagai personel SNSD atau Girls' Generation dengan wajah yang memesona. Posisi Yoona di Girls' Generation sebagai center atau visual di girl band asuhan SM Entertainment tersebut.

Akibat kelebihannya itu, Yoona pun kerap kali didaulat sebagai model untuk produk kecantikan atau pemotretan majalah. Selain itu, Yoona juga menunjukkan kemampuan aktingnya, termasuk di drama baru The King's Love.

Saat tampil di acara Section TV, baru-baru ini Yoona menyebutkan alasannya terpilih sebagai member SNSD, yakni pengalamannya tampil di industri hiburan yang cukup lama. Sebelum menjadi personel Girls' Generation, Yoona menjadi trainee di SM Entertainment sejak remaja.

Bahkan, Yoona pernah menjadi seorang trainee yang usianya paling tua di antara yang lainnya. Namun, itu tak menyurutkan Yoona untuk meraih mimpinya di industri hiburan.

"Aku menjadi trainee sejak 2002 silam. Saat itu, aku melakukan audisi terbuka. Selama lima tahun aku berlatih di sana," kata Yoona SNSD menceritakan perjalanan kariernya.

 

 

1 dari 2 halaman

Punya Wajah Cantik

Pada usia 14 tahun, Yoona pun tampil sebagai model di videoklip TVXQ dalam lagu "Magic Castle". Saat itu, muncul bersama TVXQ merupakan kebanggaan bagi calon artis seperti Yoona.

Sejak menjadi trainee, tawaran tampil di drama atau menjadi bintang iklan banyak menghampiri Yoona. Akhirnya, Yoona pun dianggap sebagai trainee dengan pengalaman di industri hiburan.

Dalam kesempatan berbeda, Yoona mendapatkan gelar sebagai idola tercantik di sebuah variety show yang ditayangkan di Negeri Ginseng. Dari hasil survei terkuak bahwa Yoona meraih 1.659 suara atau 41,4 persen, dilansir Naver, baru-baru ini.

Hal itu berarti Yoona tak perlu mengubah wajahnya melalui operasi plastik untuk terlihat cantik. Apalagi senyuman Yoona yang membuat siapa pun, khususnya kaum Adam, lumer ketika memandangnya.

Saat disebut cantik, Yoona justru merasa tersipu. "Orang-orang yang telah melihat saya secara langsung akan mengungkapkan jika saya memang benar-benar cantik. Padahal, saya tak pernah meminta mereka memuji saya," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa