Sukses

Cheverly Amalia Akui Pentingnya Media Sosial di Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris yang juga sutradara Cheverly Amalia atau yang akrab disapa Chevy, belakangan ini membahas perihak fungsi media sosial. Menurutnya, medsos merupakan salah satu faktor penting dalam perjalanannya selama berkarier. Ia menganggap figur publik harus pandai menggunakan media sosial.

"Chevy adalah independent film maker, dengan adanya sosmed itu sangat membantu. Contohnya untuk promo gratis untuk proyek, makanya sosmed adalah wadah yang diperlukan," kata Cheverly Amalia kepada awak media, baru-baru ini.

Sineas cantik Cheverly Amalia. (Cheverly Amalia)

Menyusul pernyataannya, Cheverly Amalia yang saat ini tengah meniti kariernya di Amerika Serikat itu pun memberi contoh YouTube sangat berpengaruh besar bagi para seniman. Menurutnya, banyak talenta yang akhirnya muncul dari salah satu situs pengunggah video itu.

"Banyak sekali entertainer yang terkenal lewat YouTube memulai kariernya. That's their luck and that's how their journey begin. Kalau yang sudah paham YouTube pasti semua berlomba-lomba untuk masuk dalam bisnisnya. Karena YouTube adalah Salah satu wadah yang sangat bagus dan mudah untuk memulai masuk ke dunia entertainment dunia," ujar Chevy.

Cheverly Amalia hadir di Los Angeles Fashion Week 2017

Meskipun begitu, Chevy tetap mengingatkan masyarakat agar pintar dalam menggunakan media sosial. Pasalnya, di situ juga cukup banyak konten negatif seperti kejahatan yang bisa membahayakan penggunanya.

"Kejahatan ada di mana saja, yang utama kita sebagai pengguna sosmed harus lebih hati-hati dan waspada. Contoh saja ada selebriti Hollywood yang memajang foto cincin berlian di sosmed-nya lalu berita berikut kita dengar cincin berlian itu dirampok. Dari hal ini, Chevy juga belajar dalam mengunakan sosmed," tutup Cheverly Amalia.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Media Sosial yang Mengubah Dunia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional