Sukses

Anak Duduk Tak Sopan, Ayu Ting Ting Dianggap Bukan Ibu yang Baik

Ayu Ting Ting tak pernah kapok memperlihatkan semua kegiatan dirinya maupun buah hatinya, Bilqis, di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak pernah kapok memperlihatkan semua kegiatan dirinya, maupun buah hatinya, Bilqis, di media sosial. Padahal, dirinya bukan saja dipuji, tapi seringkali dihujat oleh para haters.

Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting baru-baru ini. Ia mengunggah foto Bilqis yang tengah asyik bermain seorang diri di akun Instagramnya, Rabu (13/9/2017). Terlihat buah cinta Ayu dan Enji ini duduk di lantai rumahnya.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Foto: Instagram)

"Mainan apa nak?? Tunggu bentar lagi main bareng bunda yy nak," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 110 ribu peselancar dunia maya.

Bukan permainannya yang menjadi fokus pengguna Instagram hingga memberikan tanggapannya di kolom komentar. Tapi cara duduk anak Ayu Ting Ting yang melebarkan kakinya dan mainnya itu diletakkan di tengah-tengahnya.

Akun @florince96 pun menuliskan, "Hehe maaf, mungkin duduknya bisa di ajarin lebih Bagus untuk dilihat dan sopan."

Hal senada juga dikatakan akun @kikiliani90, "Duduk yg manis nak." Begitu pun dengan akun @cindyfricillia25, "Kok gitu amat potonya yah."

 Ayu Ting Ting diingatkan warganet untuk mengajari kesopanan pada anak (Foto: Instagram)

Sementara akun @marisha_syairmelody mengingatkan anak Ayu Ting Ting dengan lembut, "Bilqis...duduk nya yg manis ya nak..klo mau di foto sayang...di biasakan ya nak..."

"Ibu yg baik itu ngajarin anak cwenya duduk yang maniss . Takutnya kebiasaan," tambah akun @kulinernyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini