Sukses

Hadiri Sidang Cerai, Istri Ibnu Jamil Berkaca-kaca

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ibnu Jamil dengan sang istri, Ade Maya, kembali digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017). Sidang beragendakan mediasi itu tak dihadiri Ibnu Jamil selaku pemohon.

Aktor 35 tahun itu hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Agus Setiawan. Sedangkan Ade Maya selaku termohon terlihat tenang menghadiri persidangan.

Mengenakan setelan kemeja strip abu-abu dan celana bahan hitam, atlet voli ini mengikuti proses sidang seorang diri. Namun, air muka Ade Maya yang awalnya tegar ‎mendadak berubah selepas sidang.

Matanya tampak berkaca-kaca dan kemerahan. Di genggaman tangannya pun terdapat sebuah tisu yang digunakan untuk menghapus air matanya.

Para pewarta coba menanyakan beberapa hal terkait kisruh rumah tangganya dengan Ibnu Jamil. Namun, Ade Maya memilih untuk diam tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Nanti saja ya, sudah ya," ucap Ade Maya singkat seraya bergegas masuk ke mobilnya.

Seperti diketahui, ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.

Tak lama berselang, giliran Ibnu Jamil yang mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Ade Maya. Dalam sidang perdana hari ini, Ibnu Jamil tak hadir ke persidangan dan cuma diwakilkan oleh pengacaranya. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Menjenguk Saipul Jamil di Penjara, Inul Daratista Dipuji
Artikel Selanjutnya
Ibnu Jamil Ajukan Permohonan Talak, Sidang Segera Digelar