Sukses

Sering Salah, Ibu Ayu Ting Ting Disarankan Belajar Bahasa Inggris

Lagi-lagi ibunda Ayu Ting Ting salah menulis kata berbahasa inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, seringkali mengunggah keseharian cucu semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, di dalam akun Instagram pribadinya. Misalnya seperti baru-baru ini.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Wanita paruh baya itu memperlihatkan aktivitas Bilqis di pagi hari saat ia sedang libur sekolah. "Libur sekul bermain sma kelincinya ditemanin sama bunda @ayutingting92 @momnkids_stuff," tulis Umi Kalsum dalam keterangan videonya, Kamis (14/9/2017).

Masih berbalutkan piyama, Bilqis tampak antusias bermain bersama hewan peliharaannya, yakni kelinci. Tidak sendiri, sang ibunda, Ayu Ting Ting, dan pengasuhnya juga turut menemani Bilqis berinteraksi dengan binatang menggemaskan tersebut.

Dari videonya memang tak ada yang salah. Namun keterangan yang ditulis Umi Kalsum menarik perhatian tersendiri. Seperti yang bisa dilihat, ia menulis kata "school" dengan kata "sekul". Hal ini kemudian ramai dikomentari para warganet.

"semua orang mungkin bisa bahasa English tapi untuk menulis dengan benar tidak semua orang bisa," kata pemilik akun @resyda2502. "klo bahasa Indonesia ya bahasa Indonesia yg bener buk.. jgn ubah2 sekul apaan ??" ucap @desirukmana.

"School bu school bukan sekul....aih minta dihujat mulu ih," tulis warganet dengan nama akun @rosiyozzz. "Ibu ganti itu sekul nya jgn sekul , school ,, nanti masuk drama kuin bu ,,, yakin deh 🙏🏼 kasian ayu di bully terus huhu , sukses buat ayu ya bu smangat teruss," @zaskia_gotix_real menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.