Sukses

Ingat Pengalaman Bertemu Justin Bieber, Marylin Manson Gondok

Liputan6.com, Los Angeles - Menyebut nama Justin Bieber di depan Marilyn Manson, nampaknya bakal langsung memantik kemarahan dalam dada rocker 48 tahun tersebut. Contohnya saja yang terjadi saat Marilyn Manson ditanya tentang pengalamannya berpapasan dengan Justin Bieber, dalam sebuah wawancara dengan Billboard.

Dilansir dari E! News, Kamis (14/9/2017) Marilyn Manson mengingat peristiwa tersebut terjadi saat ia mendatangi sebuah bar yang biasa didatangi para seleb. "Aku melihat ada gadis cilik berambut pirang dengan baju bertudung warna pink, ternyata itu Bieber," kata dia.

(AFP)

Pelantun "Dogma" ini lantas mendekati Justin Bieber. Marilyn Manson ingin menyuarakan keberatannya pada kasus yang terjadi di tahun lalu, saat wajahnya digunakan dalam merchandise konser tur "Purpose" Justin Bieber tanpa izin. Kaos yang memajang wajah Marilyn Manson di bagian depan serta nama Justin Bieber dan tulisan 'bigger than God (lebih besar dari Tuhan)' di bagian belakang ini, dijual dengan harga US$ 195 atau sekitar Rp 2,5 juta.

"Aku duduk dan berkata 'Hey, jadi kamu memakai bajuku dan lain-lain di atas panggung'," tutur Marilyn Manson. Menurut rocker ini, Justin Bieber ternyata adalah orang yang gampang tersinggung dan akan balik menyerang dengan cara yang tidak sopan.

"Dia bilang 'Aku membuatmu relevan lagi'," kata Marilyn Manson menirukan kalimat Justin Bieber kala itu. Kalimat ini jelas menyiratkan bahwa pelantun "Baby" itu menganggap Marilyn Manson sudah tak populer lagi di dunia musik.

(REUTERS/Neil Balai)

Saking dongkolnya, Marilyn Manson lantas mengungkapkan kata makian untuk menggambarkan kepribadian Justin Bieber. "Melihat arogansinya berkata seperti ini, Bieber adalah seorang baj*ng*n bus*k, " kata dia.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata