Sukses

Pakai Jam Tangan Rp 20 Miliar, Syahrini Tuai Kontroversi

Gara-gara pakai jam tangan mewah, Syahrini dinasihati para pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan barang-barang mewah dengan harga selangit merupakan dua hal yang seakan tak bisa dipisahkan. Harga pakaian, aksesoris remeh-temeh, hingga kendaraan yang digunakan sang penyanyi seringkali membuat publik terbelalak.

 Ultah Trans TV (Nurwahyunan/bintang.com)

Salah satunya adalah sebuah jam tangan yang terlihat melingkar di pergelangan tangan Syahrini. Tak main-main, jam tangan bermerek Rolex itu memiliki kisaran harga dari Rp 10 miliar hingga Rp 20 miliar.

Instagram dengan nama akun @fashionsyahrini membeberkan informasi tersebut. Aksesoris tangan itu merupakan jam tangan klasik dengan jenis Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 keluaran tahun 1969. Jam tangan tersebut bahkan pernah terjual seharga Rp 51 miliar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Takjub

Harga jam tangan yang sensional tersebut lantas menarik perhatian publik. Barang-barang mewah Syahrini memang banyak, tetapi jam tangan dengan harga Rp 20 miliar tetap sukses membuat publik menganga. 

 

Kolom komentar foto tersebut lantas dibanjiri tanggapan para pengguna Instagram. Sebagian merasa takjub dengan gaya hidup Syahrini, sedangkan tak sedikit yang menganjurkan sang artis untuk menggunakan uangnya dengan lebih bijak.

"Gila lah @adellaismialu bisa buat bangun kontrakan 5tumpuk itu mah hahahahaa," ungkap @noona_rahayu.

"Org2 pada nyinyir. Biarin aj atuh duit2 dia, mau bli apa kek terserah lah. Jng suka nasehatin apa lg bw2 agama sgala. Kalian ga tau kan kalau dia suka sumbang mesjid? Hellowww," sindir @_riobachtiar.

"Itu uang emg jerih payahmu.. hasil keringatmu... tp apa yg km dpt sekedar titipan dr sang maha pemberi.. lbh bijaksana jikalau uang sebesar itu digunakan utk hal yg lbh bermanfaat," tulis pemilik akun @agieypradana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini