Sukses

Jalani Prewedding, Putri Jokowi Akan Menikah dalam Waktu Dekat?

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, ramai tersebar foto kebersamaan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan kekasihnya, Bobby Nasution. Kabar berembus, kala itu keduanya sedang melakukan sesi foto prewedding.

Presiden Jokowi akan memiliki menantu lagi setelah putrinya Kahiyang Ayu menerima lamaran seorang pria bernama Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu tampak anggun dan elegan dengan kebaya modern berwarna hitam yang dipadukan dengan kain lilit batik berwarna cokelat. Sang kekasih pun tampak serasi dengan memakai kemeja hitam dan celana panjang cokelat.

Keduanya berpose cukup formal menghadap mata kamera. Kahiyang dan Bobby melakukan pemotretan secara outdoor di sebuah taman yang dihiasi oleh dekorasi struktur rumah. Dekorasi tersebut dipermanis dengan bunga-bunga berwarna putih.

Momen tersebut lantas menjadi perbincangan hangat para warganet. "Wuuihh ada yang prewed nihh, semoga lancar sampai hari H ya mba Khayiang Ayu," tutur pemilik akun @marthalena_1103.

[Foto: Instagram kahiyang]

"Ciye ciye pak @jokowi mau mantu lagi ni ye....selamat ya mbk Ayang dan pasangan semoga samawa," ungkap warganet dengan nama akun @reeanireea. "Keren, simple banget," tambah @tri.armalia.

Sementara itu, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikabarkan akan menikah pada November 2017. Pernikahan Kahiyang akan menjadi momen kedua Presiden Indonesia tersebut menikahkan anaknya. Sebelumnya anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming, telah menikah pada Juni 2015.