Sukses

Persiapan Singkat, Pernikahan Laudya Cynthia Bella Tetap Memukau

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya butuh waktu singkat untuk memutuskan naik pelaminan. Ya, sejak perkenalan hingga menikah, keduanya hanya menghabiskan waktu selama lima bulan.

Mereka bahkan hanya punya waktu kurang dari satu bulan untuk mempersiapkan pernikahan. Mulai dari gaun pernikahan hingga dekorasi pelaminan.

Dekorasi pelaminan Laudya Cynthia Bella [foto: instagram/kayangangallery]

Meski dibuat dalam waktu yang terbilang singkat, dekorasi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sukses memanjakan mata para tamu undangan. Seperti yang diperlihatkan dalam akun vendor dekorasi mereka, @kayangangallery.

Dekorasi didominasi dengan warna putih, termasuk bunga-bunga yang menghiasi pelaminan. Di sudut lainnya, tampak meja makan berukuran panjang dihiasi bunga-bunga.

Di setiap kursi telah diberi nama tamu undangan. "Private Event The Solemnization of Engku Emran | Bella . Thank you Boss and lovely bella!" tulis vendor tersebut di keterangan foto.

Dekorasi pelaminannya pun senada dengan busana pengantin yang dikenakan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pasangan pengantin baru ini pun begitu puas dengan hasil dekorasi yang cantik itu.

Dekorasi pelaminan Laudya Cynthia Bella [foto: instagram/kayangangallery]

"Terima kasih banyak kepada @kayangangallery sudah membuat resepsi yang cantik untuk Bella, Aleesya dan saya dalam waktu kurang dari 4 minggu! Kalian benar-benar suami istri yang luar biasa!" ungkap suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, di akun Instagramnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran