Sukses

Jadi Duta UNICEF, Ini Tugas Priyanka Chopra

Liputan6.com, Mumbai - Sukses sebagai artis Bollywood yang mengembangkan sayapnya di ranah internasional, Priyanka Chopra juga terlibat dalam misi kemanusiaan bersama UNICEF. Artis yang sukses dengan serial Hollywood Quantico ini tengah menjalankan tugas beratnya.

Priyanka Chopra berkunjung ke tempat pengungsian Suriah di Yordania. Selain itu, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas bertemu dengan Ratu Rania Al Abdulah di Yordania, diwartakan The Indian Express, Kamis (14/9/2017).

	Priyanka Chopra dan Ratu Rania dari Yordania (Instagram)

Saat bertemu Ratu Rania, Priyanka Chopra berbagi mengenai perasaannya melihat wanita dan anak-anak yang menjadi korban konflik berkepanjangan Suriah. Ia berjanji akan bekerja lebih keras membantu mereka, khususnya anak-anak.

"Aku benar-benar bangga bisa bertemu dengan Ratu Rania. Aku sangat senang melihat Yordania membantu dalam menangani pengungsi Suriah," komentar Priyanka Chopra.

Setelah bertemu dengan Ratu Rania, Priyanka Chopra akan kembali ke New York, Amerika Serikat. Sebuah laporan menyebutkan, artis berwajah seksi ini akan kembali sibuk dengan kegiatan aktingnya.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga terkenal sebagai artis yang vokal mengungkapkan pendapatnya. Dalam kesempatan berbeda, ia mengaku latar belakang keluarganya yang membuatnya berani berbicara sebagai wanita. Biasanya, wanita di India takut mengemukakan pendapat di depan publik.

"Aku beruntung, keluargaku mendidik dengan pemikiran modern. Aku dan saudara laki-lakiku diperlakukan sama, tak dibedakan berdasarkan gender. Aku juga biasa mengungkapkan pendapat," ungkap Priyanka Chopra.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?