Sukses

Dude Harlino Dekatkan Masyarakat Minang dengan Artis Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta Sibuk dengan dunia akting, tidak membuat aktor Dude Harlino lupa dengan bisnis yang telah dirintisnya. Saat ini Dude Harlino memang diketahui menjalani syuting striping sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Kini, setelah sukses dengan Jogja Scrummy (JS) di Yogyakarta, Dude Harlino sedang disibukkan dengan bisnis lainnya, yakni Lapis Minang Nantigo.

Dude Harlino di outlet oleh-olehnya yang baru di kota Padang.

Dibukanya gerai kue, tidak lepas dari kepedulian Dude Harlino terhadap kampung halamannya. Hadirnya Lapis Minang Nantigo juga sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari Kota Padang, agar pilihan oleh-oleh yang akan dibawa oleh perantauan dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang menjadi lebih bervariasi.

"Alhamdulillah sekarang terus berkembang. Masyarakat lokal dan wisatawan atau perantauan sudah sangat akrab dengan oleh-oleh ini. Kita ingin terus menjaga kualitas dan berinovasi lebih baik lagi dari hari ke harinya. Bentuk kuenya pun saya sesuaikan dengan namanya, yakni segitiga seperti atap Rumah Gadang, rumah adat Minangkabau," ujar Dude Harlino dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Kamis (14/9/2017).

Sejak gerai tersebut dibuka ada 29 Juli 2017, antusias pengunjung terus meningkat. Untuk memanjakan pengunjung dan pelanggan, Dude Harlino selalu mengajak sanak (saudara) sesama artis untuk datang ke Kota Padang dan melayani langsung pembeli di outlet-nya. Setelah Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan yang datang untuk melayani langsung pembeli, belum lama ini giliran Shireen Sungkar dan mamanya, Fanny Bauty.

Shireen Sungkar dan Fanny Bauty dua kali melakukan direct selling. Masyarakat yang datang saat Shireen Sungkar dan Fanny Bauty melayani pembeli bukan hanya yang berasal dari Kota Padang, tapi juga dari Bukittinggi dan Solok

"Iya, kita support Dude dan Alyssa Soebandono yang kini mulai berbisnis oleh-oleh seperti aku dan suami (Wisnu). Kita bersahabat dan saling membantu. Senang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melayani dengan senang hati," cerita Shireen.

"Setiap teman-teman artis yang datang melayani langsung pembeli, kita selalu membagikan merchandise untuk para pelanggan, seperti t-Shirt yang dibuat khusus untuk sanak Nantigo, voucher spin to win dengan hadiah goodie bag, tumbler, hingga sekotak Nantigo gratis. Ini rutin saya lakukan, agar masyarakat Padang dan sekitarnya juga semakin dekat dengan kita," jelas Dude.

Ke depannya, Dude Harlino masih akan mengajak sanak artis lainnya untuk melakukan direct selling serta meet and greet dengan para penggemarnya di Kota Padang di gerai Lapis Minang Nantigo

"Saya berharap outlet ini menjadi oleh-oleh pilihan utama bagi perantau Minang dan wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Barat, khususnya Kota Padang. Dukung dan doakan ya," pungkas Dude.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun
Artikel Selanjutnya
Pensiun Jadi Artis, Ini Aktivitas Baru Risty Tagor