Sukses

Ujang Cemburu Ada yang Dekati Titin, Istri Oji Siap Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta  

Pernikahan Jamil (Baim Wong) dan Rose (Marcella Simon) memang gagal berlangsung. Namun karena Rose kadung cinta mati, mau tak mau Babeh Juned pun mengijinkan sang putri tetap menjalin hubungan dengan Jamil yang disebutnya si penipu. Babeh Juned bahkan mempercayakan renovasi rumahnya pada Jamil.

Lantas, apakah Jamil kali ini akan jujur pada Rose dan Babeh Juned? Berikut ini sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan masuk episode ke-85 pada Kamis, 14 September 2017 sore ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Ubay (Agung Hercules) dan Jamil sedang bernegosiasi. Jamil meminta Ubay yang mengerjakan renovasi. Ubay melihat-lihat sambil geleng-geleng kepala. Ubay merasa proyeknya kali ini akan mengeluarkan dana yang lumayan besar. Ia juga tak yakin bisa mengerjakannya dalam waktu hanya dua hari. Jamil bahkan hanya kasih dana sebesar 20 juta. Babeh Juned tiba-tiba masuk dan membuat Jamil kaget. Babeh Juned ternyata mendengar percakapan negosiasinya dengan Ubay.

Seorang pria datang ke rumah Imas mengantarkan gamis pesanan Imas. Si pemuda ternyata adalah Ridwan, anak Uda Munir. Ridwan bilang ia dapat amanah dari bapaknya untuk mengantarkan gamis buat bu Imas yang sudah jadi. Imas pangling, anak kenalannya yang tukang jahit dan baru pulang dari Australia sudah tumbuh jadi lelaki ganteng. Ridwan bilang sekarang dia meneruskan usaha ayahnya karena ayahnya sudah tua. Imas lantas mengenalkan Ridwan kepada Titin (Nova Eliza).

Mila yang melihat mereka langsung mengadu pada Ujang yang lagi nongkrong bareng Jelek dan Udin. Mila tak mau rumah tangga Ujang berantakan, makanya dia segera memberitahu soal peristiwa penting yang baru ia lihat. Ujang minta Mila tak perlu berbelit-belit dan langsung cerita saja. Akhirnya Mila pun cerita kalau ia baru saja melihat Titin sedang didekati laki-laki. Mila juga cerita kalau Imas terlihat senang dengan laki-laki itu. Mendengar hal itu, emosi Ujang pun naik.

Ridwan pamit pulang lalu naik ke mobilnya yang terparkir di depan jalan rumah Titin. Saat mobil Ridwan sudah jalan, Ujang yang menunggu tak jauh dari sana, melihatnya. Ujang jadi tahu pria yang dibicarakan Mila ternyata cukup ganteng. Dibanding Ridwan, jelas Ujang kalah telak. Ujang terlihat cemburu.

"Marah hampir nggak, kita sadar nggak boleh marah sama anak," ucap Dude Harlino saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Oji (Dude Harlino) baru masuk rumah. Mak Yati (Cut Keke) muncul dari dapur sambil bawa sepiring nasi goreng. Mak Yati kesal melihat Oji sudah pulang. Mak Yati kesal lantaran uang kerja sebagai penggali kubur untuk dapur saja sudah pas-pasan, sekarang Oji malah tidak kerja. Mak Yati bertanya, bagaimana Oji bisa menyekolahkan Reza dan biaya melahirkan Mimi (Alyssa Soebandono) nanti?

Mengapa Oji tidak kerja hari ini? Apakah sesuatu terjadi pada Mimi? Dan apa pula yang akan dilakukan Ujang untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Titin? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?