Sukses

Jadi Paranormal, Dwi Sasono Belajar dengan Orang Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono kembali menghiasi layar lebar lewat film Gerbang Neraka. Dalam film tersebut, suami Widy Mulya itu berperan sebagai seorang paranormal.

Sebelum menerima peran di film ini, ternyata Dwi Sasono sudah mengetahui lebih dahulu mengenai Gunung Padang yang merupakan latar dari film besutan Rizal Mantovani tersebut.

Para pendukung film Gerbang Neraka di antara aktor Lukman Sardi, Julie Estelle, Reza Rahadian, Ray Sahetapi, Dwi Sasono dan sutradara Rizal Mantovani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi sebelum aku dapat tawaran main film ini, aku sempat ngobrolin soal Gunung Padang sama ahli spiritual pas di Bali. Besoknya, aku langsung dikasih tawaran main film ini, merinding banget," kata Dwi Sasono, dalam jumpa wartawan di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Tak sampai di situ, selama mendalami peran sebagai paranormal, Dwi Sasono juga sempat bertemu dengan orang Indigo yang pernah ikut dalam eskavasi Gunung Padang.

"Terus pas aku tahu perannya jadi paranormal, aku coba riset. Dan di saat aku riset itu enggak sengaja ketemu sama orang Indigo yang pernah ikut eskavasi di Gunung Padang," ujar Dwi Sasono.

Salah satu adegan film Gerbang Neraka. (Legacy Pictures)

Gerbang Neraka adalah film horor yang berkisah tentang petualangan tiga karakter yang bekerja sama mengungkap misteri Piramida Gunung Padang. Film ini juga diperankan oleh Julie Estelle dan Reza Rahadian.

Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Merantau Demi Membanggakan Orang Tuanya di Kampung
Artikel Selanjutnya
Pensiun Jadi Artis, Ini Aktivitas Baru Risty Tagor