Sukses

Geng Rainbow Pecah, Andra dkk Siapkan Rencana Jebak Sasha

Liputan6.com, Jakarta - Perpecahan geng Rainbow akhirnya sampai ke telinga anak-anak geng Thunder. Rimba (Dylan Carr) yang memberitahu Eka, kalau semua adalah hasil rencana Sasha (Hana Saraswati) yang memang ingin balas dendam pada geng Rainbow. Geng Thunder senang. Meski tak lagi dipimpin Rimba, mereka ternyata justru makin kuat dengan bos baru, Erland (Mischa Chandrawinata).

Lantas, apa yang akan dilakukan Andra (Caesar Hito), Kei (Cemal Farukh), dan Hiro (Stefan William) untuk mempersatukan teman-teman mereka lagi? Berikut ini sinopsis Anak Langit episode 339 yang akan tayang Kamis, 14 September 2017 malam ini.

Hiro telepon Kei yang baru saja sampai lagi di kantor Ayahnya, Pak Edi (Umay Lubis). Kei cerita tentang kejadian di lapangan merah dengan singkat. Hiro jadi penasaran dengan sosok Sasha yang dicurigai Andra sebagai dalang dari semua masalah yang sudah bikin Rainbow jadi pecah. Dengan tak enak hati, Kei cerita kalau Sasha itu adalah adiknya. Hiro pun kaget. Tapi Kei bilang dia akan menceritakan detailnya nanti saat mereka bertemu.

Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) sudah mau pergi, tapi mobilnya tidak mau menyala. Ternyata aki mobilnya soak. Mama Yoelitta bingung, Bik Aah malah mau bantu dorong. Di saat kebetulan, muncul Wibowo (Ari Wibowo) yang juga mau pergi dan melihat mobil Yoelitta sedang mogok. Wibowo langsung menghampiri dan bantu menelpon bengkel. Tak hanya itu, Wibowo bahkan juga mau mengantar Yoelitta kembali ke apartemen.

Sementara itu, Tari (Marcella Daryanani) lagi di kasir bersama Milka (Nasya Marcella) yang tengah mengawasi sesuatu. Tiba-tiba, Vito (Ikbal Fauzi) datang dan memesan makanan. Vito juga membawakan Tari parcel coklat. Vito bilang, ia mau minta maaf ke Tari karena selama ini dia sudah memaksa Tari buat mencintainya. Vito bilang dia ke Kentary cuma ingin melihat Tari dan tak ada maksud lain.

Enyak Ida (Mega Aulia) dan Babeh Rozak (Fathir Muchtar) sudah sampai di rumah. Babeh cerita dia sudah tahu letak brankasnya Engkong Dhalim disimpan. Enyak langsung semangat dan menyuruh Babeh secepatnya melaksanakan rencana. Babeh masih ragu tapi mengiyakan saja keinginan Enyak. Babeh lalu ke ruang keluarga, memikirkan siapa orang yang akan dimintanya mengambil brankas tersebut nanti.

Siapa yang akhirnya disuruh Babeh menjalankan misi berbahaya ini? Lantas, benarkah Vito sudah berubah? Dan bagaimana kelanjutan hubungan antara Mama Yoelitta dan Wibowo? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang