Sukses

Alasan Cerai Scarlett Johansson Masih Jadi Misteri

Liputan6.com, Jakarta Scarlett Johansson memutuskan bercerai dari Romain Dauriac, pria yang telah menikahinya pada 2014 silam. Dari hasil pernikahan itu, Scarlett dan Romain dikaruniai seorang anak dinamakan Rose Dorothy Dauriac.

Setelah melayangkan gugatan cerai pada Maret 2017, Scarlett Johansson kini resmi menjanda. Kemelut perceraian pun terjadi, Scarlett Johansson dan mantan suaminya berebut hak asuh anak, diwartakan The Huffington Post, Kamis (14/9/2017).

Dalam laporan di pengadilan setempat, Scarlett Johansson meminta hak asuh anaknya. Namun mantan suaminya, menolak keinginan Scarlett Johansson. Ia justru berharap putri kecilnya tinggal di Prancis bersama Romain Dauriac.

Scarlett Johansson yang diwakili pengacaranya berharap anaknya bisa ikut bersama sang artis. Alasannya, putrinya yang baru berusia 3 tahun iu masih sangat membutuhkan sang ibu.

Namun pihak Romain Dauriac berharap bisa berdamai dengan Scarlett Johansson. Bahkan, mantan suaminya juga heran mengenai keputusan mendadak Scarlett Johansson yang melayangkan gugatan cerai.

"Kami tidak yakin apa yang membuat dia sangat merah, alasan mengapa ia minta bercerai. Sesuatu tengah terjadi. Saat diskusi, mendadak dia meninggalkan ruangan. Padahal, kami berharap bisa menyelamatkan perceraian ini," ujar wakil dari Romain Dauriac.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac (Us Weekly)

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac telah berpisah sejak musim panas 2016 silam. Mereka memilih untuk pisah rumah.

"Scarlett dan Romain telah memilih untuk menjalani hidup masing-masing pada Juni 2016 kemarin," kata sumber tersebut kepada People.com.

 

 

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri