Sukses

Ngeri, Eddie Redmayne 5 Tahun Dikuntit Fans Ekstremis

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang fans seharusnya mendukung idolanya untuk mencapai pretasi yang lebih baik, bukannya hal tercela seperti yang dilakukan penggemar Eddie Redmayne satu ini. Bayangkan saja, fans bernama Gaby Stieger ini malah membuat Eddie Redmayne ketakutan dan merasa terancam.

Dilansir dari Telegraph, Kamis (14/9/2017), selama lima tahun terakhir, wanita 49 tahun tersebut menguntit Eddie Redmayne dan keluarganya.

 (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Gaby Stieger kerap nongkrong di sekitar kediaman aktor Theory of Everything tersebut yang terletak di London, dan mengirim surat cinta untuk Redmayne yang tak terhitung banyaknya.

Saking tertekannya dengan ulah Gaby, Eddie Redmayne kemudian mengadukan masalah ini pada penegak hukum. Dalam keterangan yang dibacakan ke pengadilan, Eddie Redmayne mengaku selama ini selalu berusaha bersikap baik kepada penggemar yang tengah mendukung kariernya. Namun hal ini tak bisa ia lakukan pada Gaby Stieger.

"Aku sangat menyesal bertemu Gaby Sieger, dia mengancamku dan keluargaku selama lebih dari lima tahun, membuat kami tertekan, merasa tak aman dan sangat tak nyaman," tutur sang aktor dalam pernyataannya.

Minta Dipeluk

Eddie Redmayne merasa keamanan diri dan keluarganya sangat terancam. Apalagi, ia pernah melihat wajah Gaby terlihat penuh kemarahan saat berbicara tentang istri Eddie.

Dalam pengadilan, terungkap bahwa wanita yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Jerman ini kesengsem dengan Eddie Redmayne setelah menyaksikan penampilan sang aktor dalam sebuah pertunjukkan di tahun 2012.

Eddie Redmayne bersama istrinya.

Selama setahun berikutnya, ia kemudian mulai membuntuti Eddie Reddmayne. Mulai dari datang ke lokasi syuting The Theory Of Everything, minta foto bareng, dan meminta dipeluk Eddie. Ibu dua remaja ini bahkan sempat beberapa kali tertangkap tengah memandangi sang aktor dalam foto yang diambil penggemar Eddie Redmayne yang lain.

Untungnya, saat disidangkan di Pengadilan Camberwell Green Magistrates, ia kemudian mengaku bersalah telah menguntit Eddie Redmayne. Pengadilan juga melarang Gaby Stieger untuk mengontak atau berada di sekitar rumah Eddie Redmayne.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully