Sukses

Ivan Gunawan Ingin Berduaan dengan Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu, Ivan Gunawan sempat mengaku suka dan sayang pada Ayu Ting Ting yang saat itu belum lama bercerai dari Enji. Sayangnya, perasaan Ivan kepada Ayu hanya bertepuk sebelah tangan.

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. [foto: instagram/ivan_gunawan]

Beruntung hal itu tidak berdampak apa pun pada hubungan pertemanan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Keduanya kini justru terlihat semakin lengket sebagai sahabat.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting sempat diminta menggantikan posisi Ivan Gunawan sebagai host di salah satu acara bersama Ruben Onsu. Pria yang akrab disapa Igun itu absen karena harus pergi ke Taiwan untuk sebuah acara fashion show.

Sekembalinya dari Taiwan, rupanya Ayu Ting Ting masih ada di acara tersebut. Di sela-sela acara, Igun, Ruben dan Ayu melakukan wefie bersama.

Namun ternyata Ivan Gunawan merasa terganggu dengan kehadiran Ruben Onsu diantara dirinya dan Ayu Ting Ting. "Duh ngapain si yg tengah ganggu ajee," kata Igun dengan nada bercanda.

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Meski hanya sebuah gurauan, ternyata banyak warganet yang masih berharap Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bersama. "Smoga bahagia sll kak igun sm ayu ting ting..smoga jodoh y robb.amin," ujar @dindarahma1982381.

"Wajah kk ivan gunawan mirip kali sama kk ayu cucok kali," sahut @nia.syifa.

"Love you kak @ivan_gunawan cocok bgt sama @ayutingting92," @deandraekastevany menimpali.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Berpose Sebelum Tidur, Anak Diingatkan Tak Tiru Ayu Ting Ting