Sukses

Urusan Cerai Rampung, Scarlett Johansson Resmi Menjanda

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Scarlett Johansson, sang Black Widow di film-film Avengers, sudah tak bisa dipertahankan lagi. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ia sudah menyelesaikan tahap akhir perceraiannya dari sang suami yang asal Prancis, Romain Dauriac, USA Today melaporkan, Rabu (13/9/2017).

Telah menjanda, bukan berarti Scarlett Johansson tak memiliki urusan lain. Bintang Ghost in the Shell itu kini sedang ancang-ancang dalam memperebutkan hak asuh anak mereka, Rose, dari Romain Dauriac. Rose sendiri sempat berada di dalam kandungan Scarlett saat syuting Avengers: Age of Ultron.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Setelah laman New York Post dan New York Daily News melaporkan bahwa keduanya secara diam-diam menyelesaikan perceraian dan hak asuh anak, juru bicara keduanya mengirim sebuah pernyataan kepada USA Today.

"Kami tetap menjadi teman dekat dan orangtua bersama dengan komitmen bersama untuk membesarkan anak perempuan kami di lingkungan yang penuh cinta dan kasih," kata pernyataan tersebut, mewakili Scarlett Johansson dan Romain Dauriac sekaligus.

Simak juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Hak Asuh Anak

Ayah dari gadis kecil berusia dua tahun yang bernama Rose Dorothy mengatakan dirinya meminta Scarjo untuk kembali bersamanya. (AFP/Bintang.com)

Menurut Page Six, kedua pihak mengajukan penyelesaian secara tertutup di Pengadilan Tinggi Manhattan pada Selasa (12/9/2017). Scarlett Johansson (32) mengajukan gugatan cerai dari Romain Dauriac (34) di New York pada Maret 2017 setelah dua tahun pernikahan, mereka menyatakan bahwa pernikahannya telah berantakan.

Hak asuh Rose yang masih berusia dua tahun serta di mana anak mereka akan tinggal, menjadi isu utama perceraian Scarlett dan Romain. Kabarnya, Romain Dauriac ingin tinggal di Pari, padahal Scarlett Johansson kerap melakukan perjalanan jauh karena tuntutan kariernya di dunia perfilman.

 Aktris Scarlett Johansson menghadiri pemutaran perdana

Sementara, pengacara mereka melakukan negosiasi secara tertutup dan Scarlertt Johansson mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa ia tidak akan berkomentar dan menuntut privasi.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menikah secara tertutup di Montana pada 2014. Mereka kemudian memutuskan untuk berpisah. Sebelumnya, Scarlett menikah dengan Ryan Reynolds pada 2008 sampai akhirnya bercerai pada 2011.

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri