Sukses

Babymoon, Begini Cara Suami Memanjakan Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta - Di usia kandungan ke tujuh bulan, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, melakukan babymoon ke Negeri Kangguru, Australia. Kebahagiaan tentu saja menyelimuti Sandra Dewi selama berada di sana. Kepada sang suami, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

Disela-sela kesibukannya, sang suami mengajak bintang sinetron Cinta Indah itu liburan ke Australia jelang proses melahirkan. Beberapa potret babymoon atau liburan jelang melahirkan dibagikan dalam akun instagramnya. (Instagram/sandradewi88)

"Dear husband.. Terima kasih sudah merencanakan & mewujudkan babymoon untuk membahagiakan istri & anaknya. Tiap hari nyetir dr pagi-malam," tulis Sandra Dewi di Instagram pribadinya, kamis (14/9/2017).

Apalagi, ia merasa sangat dimanjakan oleh Harvey Moeis. "Nemenin istrinya mau ini itu, dan sangat sabar meladeni istrinya yg mood swing (lg hamil)," ungkap Sandra Dewi.

Tak hanya mereka berdua yang merasa bahagia selama berada di sana, sang anak pun demikian. Terutama bila si jabang bayi sedang diajak berinteraksi dengan ayahnya.

"Anaknya pun diperut sayang sekali sama papanya.. tiap kali papanya elus, atau denger suara papanya, langsung nendang2 heboh, we adore you so much Papa," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Atas kebaikan suaminya yang tiada terkira, Sandra Dewi akan membalas kebaikan Harvey Moeis dengan menjadi seorang istri yang baik. "Semoga saya bs menjadi istri yg baik & memberikan keturunan yg baik untuk suami saya yg sudah terlalu banyak memberikan saya kebaikan & kebahagiaan," ia mengakhiri.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak