Sukses

Zayn Malik Tak Mau Bicara dengan Harry Styles

Sejak hengkang dari One Directions pada 2015, hubungan Zayn Malik dengan Harry Styles memang dikabarkan memburuk.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik akhirnya telah menguatkan dugaan selama ini mengenai hubungannya yang buruk dengan Harry Styles. Dalam sebuah wawancara dengan tabloid di Amerika Serikat, Zayn Malik mengaku tak berniat untuk bicara dengan Harry Styles.

"Sejujurnya, saya tidak pernah benar-benar berbicara dengan Harry, bahkan saat saya masih berada di One Direction," kata Zayn Malik, seperti dikutip dari Dailymail.

Zayn Malik dan Harry Styles

Seperti diketahui, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari One Direciton pada 2015. Sejak saat itu, artis 24 tahun itu seolah mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Harry Styles tidak berjalan baik. Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne dipersatukan melalui ajang X Factor pada 2010.

"Jadi, saya tidak benar-benar berharap bisa menjalin hubungan dengannya saat saya pergi. Dan saya belum melakukannya," sambung Zayn Malik.

Namun ketika ditanya kemungkinan kembali bergabung dengan One Direction, kekasih Gigi Hadid itu mengatakan hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil.

Zayn Malik dan Harry Styles (FeMale Radio)

"Kenapa tidak? Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tidak pernah mengatakan tidak. Jika saya ingin kembali dalam waktu 10, 15 tahun, maka ya, kenapa tidak ?" sambung pelantun "Pillow Talk" tersebut.

Zayn Malik hengkang dari One Direction pada 2015, ketika pencetak hits "Story of My Life" itu tengah tur keliling dunia. Dalam sebuah wawancara, Zayn Malik mengaku bahwa dia merasa tidak bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini