Sukses

Bersikap Arogan, Justin Bieber Dijahili Marilyn Manson

Liputan6.com, Los Angeles - Bisa dibilang, Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi pria berwajah rupawan di mata kebanyakan orang. Namun Marilyn Manson ternyata tidak terkesan dengan pelantun "What Do You Mean?" itu. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Manson menyulut api permusuhan dengan Bieber.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (14/9/2017), semua itu terjadi setelah Justin Bieber menggunakan kaus bergambar Marilyn Manson dengan namanya pada 2016 sebagai merchandise untuk albumnya, Purpose. Bieber mengklaim bahwa Manson sudah menyetujuinya, seperti disampaikan NME.

Marilyn Manson dengan dandanannya yang kontroversial

Padahal, Manson mengklaim bahwa ia tidak pernah menandatangani persetujuan soal T-shirt untuk merchandise tersebut. Saat musikus yang suka berdandan seram itu bertemu Justin Bieber di Los Angeles, ia pun menghampiri sang penyanyi muda untuk membahas hal itu.

"Saya bertemu dengannya di sebuah bar mewah yang banyak selebritas, sebuah kata yang saya benci," kata rocker yang juga pelantun "Beautiful People" itu kepada Billboard. "Saya melihat seorang gadis kecil dengan baju bertudung pink dengan rambut pirang, dan ternyata itu Bieber."

Alasan Justin membatalkan konsernya tersebut nampaknya sudah menjadi keputusan yang matang. Seperti yang dikatakannya pada E News, Senin (31/7/2017), menjadi pertanda bahwa Justin butuh istirahat. (AFP/Mike Windle)

Marilyn Manson melanjutkan, "Saya duduk, dan berkata, 'Hei, jadi kamu memakai bajuku dan segala hal di atas panggung.'" Manson lalu terkejut setelah Justin Bieber menjawab, "Aku membuatmu relevan lagi."

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Dicap Arogan

Manson menambahkan, "Dia benar-benar tahu bagaimana dirinya memiliki arogansi untuk mengatakan itu. Dia juga cowok yang gampang tersinggung, seperti, 'Yo yo bro!' dan menyerang balik saat dia sedang berbicara. Saya seperti, 'Kamu harus mundur, kamu meninggikan badan kepadaku, oke? Cukup? Jadi mundurlah, Nak.'"

Marilyn Manson (lady-irena.livejournal.com)

Marilyn Manson yang merasa tidak dihormati, lantas merencanakan balas dendam kecil dengan cara menjahili Bieber. Manson menjelaskan, "Saya menjawab, 'Idemu untuk menyanyikan 'The Beautiful People' (lagu Manson) dalam penampilanmu di Staples Center besok itu bagus.' Dan dia berkata, 'Ya, memang,' dia tidak tahu bahwa saya mengatakan kepadanya sebuah ide yang baru saja saya buat."

2 dari 3 halaman

Dianggap Bodoh

Manson, melanjutkan, "Manajer turnya duduk, dan saya bertanya, 'Besok cek sound jam berapa? Jam berapa saya harus berada di sana? Karena kami akan menyanyikan 'Beautiful People'." Dia menambahkan, "Dia percaya bahwa saya akan muncul, karena dia bodoh."

Namun beberapa waktu lalu kejadian tak mengenakan datang padanya. Ketika berada di atas panggung, Justin Bieber dilempar botol plastik, dan untungnya ia bisa menghindari botol tersebut. (AFP/Bintang.com)

Mengenai perselisihan merchandise, Marilyn Manson berkata, "Untung saya tidak perlu menuntut perusahaannya karena membuat kaus yang ia kenakan dengan nama dia dan wajah saya di atasnya."

Manson yang album kesepuluhnya akan keluar bulan depan pun menyimpulkan, "Mereka seperti, 'Kita tahu kita salah di sini; ambil uang sebanyak yang kamu mau.' Jadi, ini adalah 'hinaan' dua kali lipat, tapi ini tidak akan terjadi jika dia tidak mengatakan, 'Aku membuatmu relevan lagi.'"

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata