Sukses

Perankan Wartawan, Reza Rahadian Tak Butuh Riset

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor serba bisa. Buktinya saja, beberapa perannya berhasil mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Kali ini, Reza Rahadian kembali menunjukan kemampuan aktingnya di film terbaru Gerbang Neraka. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai seorang wartawan majalah mistis.

Walaupun ini kali pertama dirinya berperan sebagai wartawan, Reza Rahadian mengaku tak memerlukan riset yang mendalam.

"Saya enggak riset sih untuk peran ini, karena baca skrip aja udah cukup. Saya juga enggak nanya sama siapa pun," ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Reza Rahadian mengaku sejak awal dirinya sudah tertarik memerankan tokoh Tomo Hunadi, di film besutan Rizal Mantovani itu. Kompleksitas yang ada dalam karakter tersebut membuat pemain Rudy Habibie ini jatuh hati.

"Kompleksitas karakternya cukup menarik sih. Bagaimana dia pindah dari satu idealisme ke sesuatu yang lebih menguntungkan untuk menghidupi keluarganya," terangnya.

Sementara itu, Gerbang Neraka adalah film horor yang berkisah tentang petualangan tiga karakter yang bekerjasama mengungkap misteri Piramida Gunung Padang.

Selain Reza Rahadian, film Gerbang Neraka ini juga dimainkan oleh Julie Estelle dan Dwi Sasono.

Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Jadi Sutradara Film Pendek
Artikel Selanjutnya
Film Gerbang Neraka Gunakan Teknologi CGI