Sukses

Demi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tolak Tawaran Emas Ini

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dikabarkan mendapatkan tawaran untuk ambil bagian dalam drama Netflix bertemakan zombie berjudul Kingdom pada bulan Juli lalu. Seri drama ini akan mengambil masa periode Joseon Korea, dan akan menceritakan seorang pangeran yang bertugas melindungi kerajaan dari sekumpulan zombie.

Namun, siapa yang sangka bahwa tawaran drama ini ditolak oleh aktor Descendants of The Sun tersebut karena ingin fokus pada kehidupan barunya dengan sang calon istri, Song Hye Kyo. Dilansir dari Koreaboo, Kamis (14/9/2017), kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh Blossom Entertainment selaku agensi dari Song Joong Ki.

(Instagram/madamsong17)

"Song Joong Ki telah menolak perannya dalam Kingdom. Saat ini tidak ada yang dikonfirmasi untuk proyek berikutnya," ujar salah satu perwakilan dari Blossom Entertainment.

Syuting untuk drama Kingdom dikabarkan akan dimulai pada Oktober 2017 mendatang dan Song Joong Ki memantapkan diri untuk fokus kepada pernikahannya yang jatuh di bulan yang sama.

"Kami membahas tentang penampilan Song Joong Ki dalam drama, tapi sepertinya tidak berhasil. Meski proses casting berjalan dengan cepat, kita akan dengan segera memulai syuting. Awalnya kami berencana membuat film ini di bulan September, tapi kami menginginkan produk akhir menjadi lebih baik, jadi prosesnya tertunda dan pembuatan film akan dimulai pada bulan Oktober," ungkap salah satu kru dari produksi drama Kingdom.

 (AP/Ahn Young-joon)

Untuk menjalani sebuah syuting serial drama biasanya aktor akan diminta untuk mendedikasikan satu tahun penuh demi menyelesaikan proses pembuatan film. Sepertinya tidak etis bagi pasangan yang baru menikah, menghabiskan tahun pertama mereka  untuk urusan pekerjaan.

Serial drama Kingdom rencananya akan dirilis oleh Netflix pada pertengahan kedua tahun depan. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles