Sukses

Main Film Bareng, Joe Taslim Dapat Hadiah dari Aktor Jang Hyuk

Liputan6.com, Seoul - Indonesia patut berbangga hati memiliki seorang aktor berbakat seperti Joe Taslim. Setelah sukses berakting di Fast & Furious 6, Joe Taslim kini tengah terlibat dalam film produksi Korea Selatan bertajuk Swordsman.

Beberapa bulan menjalani syuting di Negeri Ginseng, Joe Taslim semakin dekat dengan sederetan bintang populer Korea Selatan. Di antaranya yakni Jang Hyuk dan Minhyuk BTOB yang juga membintangi film tersebut.

Jang Hyuk. Foto: Soompi

Saking dekatnya, Jang Hyuk tiba-tiba mengirimkan satu unit truk kopi bergambar dirinya ke lokasi syuting Joe Taslim dan kru Swordsman lainnya.

"Truk kopi hari ini dipersembahkan oleh @ajincome yeay... Terima kasih hyeong (sebutan kakak laki-laki dalam bahasa Korea)," tulis Joe Taslim di Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2017).

Tak heran banyak penggemar K-Pop di Indonesia yang ikut antusias melihat keakraban Joe Taslim dan Jang Hyuk. "Aigooo janghyuk @ajincome @joe_taslim salam yaa," @cheryldama.

"Wah kita mau juga dong ya dikirimin coffe truck sama ahjussi tampan wkwk @irvani1814," sahut @annisayundaa.

Joe Taslim dapat kiriman truk kopi dari aktor Jang Hyuk.

Di film Swordsman, Joe Taslim akan berperan sebagai Gurutai. Film garapan sutradara Choi Jae Hoon ini sendiri baru akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Bukan Adegan Laga, Ini Keseruan Joe Taslim Syuting di Luar Negeri