Sukses

Hubungan Spesial dengan Carrie Fisher, Ini Pendapat Harrison Ford

Liputan6.com, Jakarta Harrison Ford selalu dikaitkan dengan Carrie Fisher sejak satu layar dalam Star Wars klasik. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Dalam film dokumenternya, Carrie Fisher sempat mengungkapkan, dirinya sempat terlibat hubungan terlarang dengan Harrison Ford.

Carrie Fisher dan Harrison Ford dalam Star Wars: A New Hope (HBO)

Perjumpaan Carrie Fisher dengan Harrison Ford terjadi di ulang tahun George Lucas. Saat itu, Carrie Fisher masih berusia 19 tahun, berada dengan artis dan kru yang usianya lebih tua, termasuk Harrison Ford yang berusia 33 tahun.

Kabar tersebut rupanya telah sampai ke telinga Harrison Ford. Dalam wawancara dengan majalah GQ British, Harrison Ford membantah kabar tersebut.

"Kabar itu sungguh aneh. Aku bingung dari mana asalnya," kata Harrison Ford, diwartakan Dailymail, Kamis (14/9/2017).

Harrison Ford tak mau melanjutkan obrolan tentang Carrie Fisher. Menurut Harrison Ford, Carrie Fisher telah meninggal dunia dengan tenang, sehingga tidak baik membicarakannya.

"Aku sama sekali tidak tahu. AKu tidak mau melanjutkannya. Carrie telah meninggal dunia. Biarkan dia tenang. Aku rasa ini bukan pembahasan yang menarik," Harrison Ford menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Lily James Merasa Seksi di Baby Driver