Sukses

Lakukan Ini, Aurel Hermansyah dan Pacar Belajar Jadi Orangtua?

Aurel Hermansyah telah menunjukkan sifat keibuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Aurel Hermansyah dan kedua adik sambungnya, Arsy dan Arsya, terlihat sangat dekat. Hal tersebut bisa dibuktikan melalui foto dan video keakraban yang tersebar di media sosial Instagram.

Saking dekatnya, Aurel Hermansyah seakan mampu menggantikan peran Ashanty sebagai seorang ibu. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram Story Ashanty, Kamis (14/9/2017).

 Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Anak kedua Ashanty, Arsya, terlihat sedang bersenang-senang di kolam penuh dengan bola warna-warni. Rupanya, Ashanty sedang berada di luar kota dan tak bisa menemani sang anak bermain, sehingga digantikan oleh Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki.

"Diajak kaka nya jalan2 kl bunda ngga ada, terlalu baik kalian @aurelie.hermansyah @rabbanizaki," tulis Ashanty di foto tersebut. Momen menyenangkan itu pun turut terekam dalam Instagram Story Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki.

Dalam sebuah video, Rabbani Zaki tampak menyetir mobil dan Aurel Hermansyah duduk di kursi penumpang. Si kecil Arsy duduk di belakang sambil mendengarkan musik dan bergoyang. Mereka tampak seperti keluarga kecil.

 

Hal tersebut pun didukung dengan video yang diunggah selanjutnya. Arsy tampak digandeng oleh pasangan muda tersebut. Aurel Hermansyah pada tangan sebelah kiri, sedangkan Rabbani Zaki di sebelah kanan.

Melihat momen kebersamaan tersebut, apakah Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sekaligus melatih naluri mereka untuk menjadi orangtua kelak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini