Sukses

Gaya Ria Irawan dan Suami 'Wefie' Bareng Jokowi yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak bangga bisa berfoto bersama Presiden Republik Indonesia, Jokowi. Dan kali ini kesempatan emas itu diperoleh Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar.

 Ria Irawan selfie bareng Jokowi.

Namun, alih-alih mendapat pujian, foto wefie Ria Irawan dan Jokowi malah jadi bahan tertawaan. Bagaimana tidak, di foto tersebut, Ria dan Mayky bertukar dandanan.

Ya, aktris berusia 48 tahun itu terlihat mengenakan peci dan kacamata hitam. Sementara sang suami justru mengenakan kerudung dan kacamata serta berpose agak kemayu.

Rupanya foto tersebut merupakan hasil editan aplikasi foto di Facebook yang belakangan sedang populer di dunia maya. Aplikasi tersebut menyediakan frame atau bingkai foto dengan menghadirikan sosok Jokowi sedang memegang ponsel seperti sedang selfie.

 Tidak hanya sampai di situ, rahim Ria juga harus diangkat, lantaran mengalami penebalan. Seperti diketahui, rahim pemain film Bulan di Atas Kuburan diangkat tahun September 2014 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senangnya aplikasi masa kini bisa welfie dengan presiden!" tulis Ria Irawan di keterangan foto membuat warganet tertawa geli melihat foto editannya.

"Hahaha kak ria lucu samawa yaa kaka...," ujar @heti_sukma.

"Hahaha iya itulah uniknya Tante @riairawan," sahut @wiedharry.

Artikel Selanjutnya
Rencana Hijrah ke Belanda, Tarra Budiman Ingin Buka Usaha Ini?
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik