Sukses

Hadapi Lupus, Selena Gomez Sempat Lakukan Transplantasi Ginjal

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah sejak tahun 2015 Selena Gomez berjuang menghadapi penyakit lupus. Karena penyakit itu pula, pelantun "The Heart Wants What It Wants" tersebut harus memberhentikan tur dunianya pada 2016 lalu.

Kini, Selena Gomez mengungkap kenyataan mengejutkan soal penyakitnya itu melalui Instagram, Kamis (14/9/2017). Ternyata, kekasih The Weeknd tersebut sempat melakukan transplantasi ginjal pada musim panas lalu.

 Beberapa minggu belakangan ini kisah cinta Taylor Swift kembali tersorot, namun sayangnya dirahasiakan dari publik, termasuk sahabat mereka. Lalu, bagaimana dengan Selena Gomez yang merupakan sahabat karib Taylor? (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bukti tindakan transplantasi tersebut. Dalam foto pertama, Selena Gomez tampak bergandengan dengan sang pendonor di ranjang rumah sakit.

Foto kedua memperlihatkan bekas luka goresan akibat tindakan operasi. Sementara foto ketiga menunjukkan Selena Gomez yang sedang menunduk sambil menatap bagian perutnya.

"Aku sangat mengetahui bahwa beberapa penggemarku sadar mengapa aku tak kelihatan pada musim panas dan bertanya-tanya mengapa aku tidak mempromosikan karya musik baruku, yang sangat aku banggakan," tulis Selena Gomez.

 

"Jadi aku butuh melakukan transplantasi ginjal karena penyakit lupusku. Itu adalah yang aku butuhkan untuk kesehatanku yang seutuhnya. Sebenarnya aku tak sabar menceritakan semuanya kepada kalian soal perjalananku selama beberapa bulan terakhir ini," lanjut Selena Gomez.

Mantan kekasih Justin Bieber itu pun melanturkan terima kasih pada sang pendonor, Francia Raisa. "Dan akhirnya, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku pada temanku yang cantik Francia Raisa," ungkap Selena Gomez.

 

Ungkapan panjang lebar tersebut langsung disambut tanggapan positif dari para penggemar. Melalui keterangan foto, 33 ribu warganet menyampaikan dukungannya pada Selena Gomez yang kini masih berjuang melawan penyakit tersebut.

Artikel Selanjutnya
Bocah Ini Rayakan Hari Jadinya Bersama Jantung Baru
Artikel Selanjutnya
Agar Tak Seperti Justin Bieber, Ini Cara Hindari Testis Bengkak