Sukses

Wajah Dibilang Berubah, Vicky Shu Mengaku Sudah Tua

Liputan6.com, Jakarta - Usia Vicky Shu yang sudah kepala tiga, rupanya membuat penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu seolah terusik ketika beberapa warganet menganggap wajahnya berubah. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, ia mengungkapkan hal itu.

"Pada bilang mukaku beda? Hmm masa sih? Ni mana letak bedanya selain menua?" tulis Vicky Shu dalam sebuah unggahan tanpa gambar di Instagram Stories, Kamis (14/9/2017).

Foto Vicky Shu di Instagram Stories. (@vickyshu)

Ia lalu memamerkan foto tujuh tahun lalu ketika usianya masih kepala dua. Di foto itu, ia tengah berbaring dengan busana gaun kemben putih. "2010. 8 kg yang lalu," tulis Vicky Shu dalam fotonya.

Foto Vicky Shu di Instagram Stories. (@vickyshu)

Sementara itu, di foto kedua ia mengunggah foto dirinya tengah berbaring dengan baju bercorak garis. Fotonya lebih cerah dari sebelumnya. "8 kg kemudian. 2017," tulis Vicky Shu di situ.

 

1 dari 2 halaman

Pangling

Foto Vicky Shu di Instagram Stories. (@vickyshu)

Meskipun unggahan dalam Instagram Stories tak bisa dikomentari, beberapa warganet secara tak langsung mengakui perubahan wajah pelantun "Mari Bercinta 2" itu melalui unggahan foto terbarunya.

"Calon nganten kuruusss cantikkkk," tulis @ichaannisafaradilla. "Wah pangling pas di zoom ternyata vicky... Hahahaha," ujar @chairobby.

Vicky Shu di Instagram. (@vickyshu)

Vicky Shu dalam waktu dekat akan menikah dengan kekasihnya, Ade Imam. Dijadwalkan, ia akan naik ke pelaminan pada 23 September 2017 mendatang. Vicky disebut bakal mengadakan acara tersebut di luar Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil