Sukses

Rilis Karya Bareng, Bobby iKON Tak Gentar Hadapi EXO

Jadwal perilisan album barunya sama dengan EXO, Bobby `iKON` menyebut bukan masalah serius.

Liputan6.com, Jakarta Merilis karya solonya, Bobby `iKON` ternyata langsung dihadapkan dengan EXO. Album solo Bobby berjudul Love and Fall dikeluarkan di waktu yang hampir bersamaan dengan EXO, The War.

Meski bersamaan, personel iKON itu tidak merasa bersaing dengan EXO. Bobby justru senang bisa melakukan kegiatan promosi bersama EXO, diwartakan Nate, Kamis (14/9/2017).

 EXO (Weibo)

"Daripada disebut kompetisi, aku lebih senang menyebutnya sebagai persahabatan. Merupakan sebuah kebanggaan bisa promosi bersama mereka," sebut Bobby.

Sama seperti penyanyi atau musisi lainnya, karya yang masuk di tangga lagu seolah menjadi pembuktian. Bobby dan juga iKON diharapkan bisa meraih prestasi yang hebat. Namun Bobby tak mau terlalu terbebani dengan target.

"Jujur saja, memang sangat menyenangkan jika karya kita bisa masuk tangga lagu ternama. Aku tidak merasa terbebani dengan itu semua," Bobby menambahkan.

Bobby `iKON` (Nate)

Bagi member iKON itu, ia bisa merilis album baru dan membahagiakan penggemar merupakan sebuah prestasi. Justru lebih berat proses penggarapan album, ia ingin menampilkan karya yang sempurna.

"Aku malah bahagia bisa merilis album. Tak mudah bisa menelurkan karya dengan kualitas terbaik di agensi besar yang punya standar sangat bagus," Bobby menyebutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini