Sukses

Alena Pikirkan Nasibnya, Kondisi Bara Makin Kritis

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Haidar (Sultan Djorghie) ternyata benar-benar menjalankan misinya untuk menghabisi Galang (Rezky Aditya). Sialnya, justru anaknya sendiri Bara (Donny Michael) yang tertabrak mobil yang ia kendarai. Galang minta tolong warga untuk membawa Bara ke rumah sakit. Haidar akhirnya tahu, yang ia tabrak bukan Galang melainkan Bara. Sementara Rosa (Windy Wulandari) nampak bengong melihat peristiwa yang terjadi tepat di depan matanya.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Apakah Rosa akan memberitahu polisi soal pelaku penabrak Bara yang sebenarnya? Dan bagaimana nasib Bara selanjutnya? Berikut ini sinopsis Dua Wanita Cantik episode ke-52 yang akan tayang Kamis, 14 September 2017 malam ini.

Alena (Nikita Willy) terdiam memikirkan ucapan Sekretaris di kantor Rosa soal Rosa yang sebenarnya tidak ingin Alena menjadi modelnya. Ternyata, Rosa melakukan hal itu hanya demi membuat Radit (Omar Daniel) agar mau bergabung dengan agencynya. Alena nampak sedih, duduk di luar kantor.

Galang yang dari tadi mencari-cari Alena, akhirnya melihat Alena sedang sendirian. Galang tadinya mau mengusili, tapi ia lalu sadar kalau Alena masih ngambek. Galang langsung duduk di dekat Alena, tapi pura-pura tidak tahu kalau Alena ada disana. Galang melihat Alena yang masih terdiam. Galang takut, kalau Alena benar-benar masih ngambek. Tapi Galang juga tidak mau lama diam-diaman.

Akhirnya, Galang beranikan bertanya pada Alena. Alena pun menatap Galang, tapi hanya menghela napas. Galang langsung meraih tangan Alena. Galang minta Alena untuk ikut dengannya. Alena tidak tahu apa yang mau Galang lakukan. Galang hanya minta Alena ikut saja. Namun, ternyata Galang malah membawa Alena masuk lagi ke kantor Rosa.

Di rumah sakit, Jelita akhirnya menelpon Alena. Jelita menceritakan keadaan Bara yang makin kritis. Jelita khawatir, kalau Bara sudah tidak ada kesempatan lagi. Alena terkejut mendengar kondisi Bara yang ternyata makin parah. Alena pun bergegas akan segera ke sana.

Alena langsung mengajak Galang ke rumah sakit. Galang berpikir bisa sekalian Alena berobat kakinya yang terluka. Padahal, receptionis agency Rosa baru saja membawakan kotak P3K. Alena sudah mengaduh saat menapakkan kakinya. Galang mau bopong, tapi Alena tidak mau karena malu. Namun Galang bersikeras mau membopong Alena.

Preskon Sinetron Dua Wanita Cantik (Adrian Putra/bintang.com)

Lantas, dapatkah Bara melewati masa kritisnya? Dan siapa sebenarnya Rosa dalam kehidupan Bara? Mengapa ia begitu penasaran pada kondisi Bara? Bagaimana pula dengan rencana Alena yang ingin mengundurkan diri? Jangan lupa, saksikan Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Tinggal di Pengungsian Patahkan Harapan Hidup Korban Rohingya
Artikel Selanjutnya
Tak Henti Mencubiti Diri, Linda Minta Dokter Membuatnya Koma