Sukses

Axel Akan Jual Karya Selama Dipenjara

Liputan6.com, Jakarta Axel Matthew Thomas putra Jeremy Thomas yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Tanggerang, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Meski di dalam bui, pria 20 tahun itu ternyata masih tetap bisa berkarya, dan menyalurkan hobi melukis dan mendesain. Ketika dijenguk, Jeremy Thomas membawakan semua keperluan untuk mekukis dan mendesain.

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9/2017). (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Setelah itu, gambar yang telah jadi, dibawa pulang oleh Jeremy Thomas dan dibuatkan kaos untuk Clothing Line milik anaknya.

"Axel kembali menggambar, kembali mendesain baju. Axel sekarang setiap hari itu sibuk menggambar desain-desain bajunya. Saya bawakan alat buat itu semua," ujar Jeremy Thomas ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (14/9/2017).

"Saya tunjukan kepada dia desainmu sudah jadi komplit. Desainmu akan diproduksi selama setahun," sambung Jeremy.

Menurut Jeremy Thomas, hal positif seperti itu harus terus didukung. Sebab dengan begitu Axel bisa menghilangkan kejenuhan selama di dalam penjara, dan menyalurkannya ke hal yang lebih berguna.

"Energi mudanya selama di dalam kita giring ke hal yang kreatif dan positif dengan mendesain dan menggambar," ujar Jeremy.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas (Instagram/@jeremythomas_jt)

Buat Jeremy, ini juga salah satu cara terbaaik buat menghibur anaknya dalam penjara. Sebab ini adalah satu kegiatan yang paling disukai anaknya.

"Anak ku suka desain. Ini cara buat dia bahagia," pungkas Jeremy.

Artikel Selanjutnya
Annisa Bahar Ingin Sandy Tumiwa Dipenjara 20 Tahun
Artikel Selanjutnya
Menang Lotre Rp 10,1 Triliun, Wanita Ini Langsung Berhenti Kerja