Sukses

Lupakan Brad Pitt, Jennifer Aniston Temukan Pria yang Tepat

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Seorang sumber pernah menyebutkan, Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

Jennifer Aniston (The Hollywood Reporter)

"Jen sangat terluka. Ia hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan kata-kata. Brad meminta maaf karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkannya demi Angelina Jolie," sumber tersebut mengatakan.

Kini, Jennifer Aniston telah bahagia, menemukan pria yang tepat. Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang terdejat mereka. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya.

 Justin Theroux danJennifer Aniston (E!)

Saat wawancara dengan Harper's Bazaar, Jennifer Aniston membicarakan pernikahannya dengan bahagia. Jennifer Aniston menyebutkan, ia membuat kehebohan dengan acara besarnya itu.

"Sedaris, teman baik kami sempat pusing. Alasannya, Sedaris baru diberitahu menjadi pendamping pria hanya dua hari sebelum acara," ungkap Jennifer Aniston, diwartakan E!, Kamis (14/9/2017).

 

 

1 dari 2 halaman

Temukan Cinta yang Hilang

Jennifer Aniston masih mengingat momen saat Justin Theroux memasangkannya cincin. Akibat terlalu gugup, Jennifer Aniston justru lebih memikirkan kukunya yang diangapnya kurang terawat.

"Saat itu, Justin bertanya, `maukah kau menikah denganku?` sambil memasangkan cincin di jariku. Aku justru lebih peduli dengan jariku yang tak terawat. Aku hanya berpikir, `aku harus melakukan manicure`"kata Jennifer Aniston sambil terkekeh.

 Justin Theroux danJennifer Aniston (E!)

Kini, Jennifer Aniston mengaku lebih bahagia dengan kehadiran Justin Theroux. Menurut bintang serial Friends itu, ia seolah menemukan kembali cinta yang hilang pada sosok Justin Theroux.

"Saya memang cukup telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. saya belajar dari kesalahan masa lalu saya. Tapi saya jauh lebih nyaman dan percaya diri. Dengan adanya Justin Theroux, saya menemukan sahabat sekaligus cinta yang pernah hilang," ujar Jennifer Aniston, diwartakan FoxNews.

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim