Sukses

Husein Alatas Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting seorang wanita yang pernah bergabung dengan grup musik Mahadewi, Annisa Nabilah alias Nabel.

 Dikatakan Husein Alatas saat dihubungi melalui telepon, Kamis (14/9/2017), persiapan pernikahan keduanya telah rampung dikerjakan. "Persiapan sudah semua sih, tinggal nunggu hari H nya aja."

Saat di kawasan Tendean, penyanyi yang melejit lewat ajang pencarian bakat itu mengatakan target nikahnya akhir tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)

Husein Alatas dan Annisa Nabilah akan menggelar pesta pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Husein Alatas pun menceritakan perkenalannya dengan Nabel eks Mahadewi. Pria berkepala plontos ini pun mengaku sudah cukup lama kenal. Bahkan, keduanya pernah nyanyi bareng sebelum saling menjalin asmara.

"Banyak yang enggak tahu dia tuh mantan Mahadewi, empat tahun dia di RCM. Gue kenal dia dari zaman dulu banget, dari masih nyanyi bareng gue," ungkap Husein Alatas, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (14/9/2017).

Suara khas yang ngerok harus di tahan. Lantaran dalam lagu Dunia Baru harus melembutkan diri untuk mendapatkan chemistry. Lagu judul aslinya A Whole New World itu dibawakan Peabo Bryson dan Regina Belle. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan kini, Nabel eks Mahadewi telah hijrah sehingga banyak yang tak lagi mengenalinya. Apalagi, dirinya sudah tak lagi nyanyi.

"Kalau di Mahadewi tuh dia dulu disebutnya Nabel Mahadewi. Cuma sekarang dia udah hijrah, dan mungkin look-nya beda sama dulu. Dia udah enggak nyanyi lagi sekarang," tutup Husein Alatas.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Kerap Bersama, Tata Janeeta dan Mehdi Zati Rujuk?