Sukses

Hellboy Versi Baru Lebih Sangar, Fans Belum Bisa Move On

Liputan6.com, Los Angeles - Ketimbang melanjutkan Hellboy versi terdahulu dengan film ketiga, para sineas Hollywood di bawah bendera Lionsgate memilih untuk mendaur ulang (reboot) filmnya. Alhasil, sebuah tampilan baru dipamerkan pihak studio dengan David Harbour sebagai aktornya menggantikan Ron Perlman.

Foto yang dibagikan melalui akun Facebook Hellboy itu, memperlihatkan David Harbour yang juga tampil di serial Stranger Things, secara lebih gagah dan seram. Penampilannya sebagai Hellboy, hampir sama dengan di film terdahulu, dua tanduk patah di dahinya. Bedanya, versi baru ini bakal memiliki rambut lebih panjang.

Hellboy versi baru yang akan rilis pada 2019. (Facebook)

Seperti Ron Perlman, David Harbour juga hampir tak dikenali dengan dandanan Hellboy yang masih setia mengikuti desain komiknya dengan tubuh yang dicat merah. Tangan kanannya juga tetap memiliki batu besar bernama Right Hand of Doom dengan desain berbeda. Sementara di tangan kirinya menggenggam pistol.

"Mengejutkan #Hellboy #FirstLook," tulis pihak studio dalam keterangan foto Facebook tersebut. Beberapa penggemar lantas menyampaikan komentarnya. Uniknya ada salah satu komentar terbanyak disukai mengungkapkan kerinduan akan Hellboy versi Ron Perlman. "Ron Perlman SATU-SATUNYA Hellboy," tulis salah satu penggemar.

Aktor Ron Perlman mengaku masih terus berjuang untuk bisa menghadirkan proyek Hellboy 3.

Namun, ada juga yang menganggap Hellboy versi baru dan lama tak banyak perubahan. "Wow! Ini terlihat bagus! Masih lebih suka Ron Pearlman," kata seorang penggemar. "Itu David Harbour sebagai Hellboy? Dia terlihat seperti Ron Perlman! Meski kurasa Right Hand of Doom-nya berbeda dengan rambutnya panjang menonjol," ujar penggemar lain.

 

1 dari 2 halaman

Di Balik Layar

Hellboy versi baru yang akan rilis pada 2019. (Instagram @dkharbour)

Daur ulang film Hellboy disutradarai oleh Neil Marshall yang sempat terlibat serial Game of Thrones, serta film-film seperti Constantine dan Hannibal. Film Hellboy pertama kali rilis pada 2004 yang disusul dengan sekuelnya, Hellboy II: The Golden Army pada 2008. Film ketiga tak dibuat karena banyaknya kendala yang menimpa tim produksi.

Hellboy versi baru ini rencananya akan berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen untuk tayang pada 11 Januari 2019. Sasha Lane bakal memerankan kekasih Hellboy bernama Alice Monaghan, serta Ian McShane sebagai ayah angkatnya bernama Professor Trevor Broom.

Milla Jovovich didapuk sebagai antagonisnyanya yang bernama Blood Queen, serta Penelope Mitchell sebagai penyihir tua Ganeida. Sementara Daniel Dae Kim tengah diajak memerankan Major Ben Daimio, keturunan Jepang-Amerika yang merupakan anggota Paranormal Research and Defense.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Resident Evil 2 Remake Siap Rilis 2018?