Sukses

Tampil Bareng Penata Rias Kim Kardashian, Syahrini Dianggap Tua

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Agnez Mo, Syahrini jadi salah satu selebritas Tanah Air yang beruntung lantaran diberi kesempatan mencicipi riasan wajah karya penata rias Mario Dedivanovic. Seperti yang diketahui, pria tersebut biasa mendandani Kim Kardashian.

Syahrini pun membagikan momen kebersamaannya dengan Mario Dedivanovic melalui Instagram Story. Dalam sebuah video yang diunggah Kamis (14/9/2017), Syahrini tampak menyapa Mario dengan senyuman hangat.

 Penyanyi Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Welcome to Jakarta, My Dear!" ujar Syahrini yang langsung disambut senyuman oleh Mario. "Welcome to Jakarta, everybody! I'm with the beautiful princess here, in Indonesia," ungkap makeup artist yang dijuluki King of Contour itu.

Dalam sekejap, momen tersebut pun viral dan langsung diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Namun, tak semua warganet menyambut dengan tanggapan positif. Beberapa dari mereka bahkan menyebut Syahrini tampak tua.

"Make up secanggih dan semehong apapun umur gk bs boong yeess itu lemak dibawah dagu bagian leher atas uda mulai keliatan noooh, segera dibuang or di botox or filler," tulis @riskazulri.

"Lehernya sudah keliatan tuir umur tidak bisa membohongin," sahut @dhaniasch.

 

Meskipun begitu, Syahrini tetap punya penggemar setia yang akan selalu membelanya. Menurut akun @fitty_8674, bagian leher Syahrini yang jadi pusat perhatian publik bukan keriput, melainkan hanya garis lipatan.

"@setia_herliana bukan keriput mbk sodaraku msh muda bgt bagian lehernya ada semacam garis gitu klw kta org sunda mah kty bawa hoki," tulis @fitty_8674.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen